Alasan Member BIGBANG Taeyang dan Daesung Tinggalkan YG Entertainment

Alasan Member BIGBANG Taeyang dan Daesung Tinggalkan YG Entertainment

JawaPos.com – Dua orang anggota grup K-Pop BIGBANG, Taeyang dan Daesung meninggalkan YG Entertainment. Taeyang lebih dulu memutuskan hengkang kemudian disusul Daesung. Mereka sudah menandatangani kontrak dengan label baru.

Namun, bisa dipastikan mereka masih menjadi bagian dari band. Sementara itu, G-Dragon adalah anggota terakhir grup K-pop yang masih terikat kontrak dengan agensi tersebut.

Mereka tentu punya alasan. Pihak label melakukan konfirmasi dengan mengatakan bahwa Daesung akan pergi, segera setelah diumumkan pada hari yang sama bahwa rekan satu grup Taeyang telah menandatangani kontrak dengan label baru. Kedua artis tersebut sekarang masuk dalam THEBLACKLABEL.

YG Entertainment menekankan bahwa Taeyang dan Daesung masih menjadi bagian dari BIGBANG. Dikatakan juga bahwa saat ini sedang dalam negosiasi dengan G-Dragon.

“Daesung telah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan kami. Dia mencari kontrak awal yang baru. Faktanya bahwa Daesung adalah member BIGBANG tidak berubah. Kami mendukung pilihan dan langkah baru Daesung, dan kami selalu terbuka untuk bekerja sama dengannya,” katanya seperti dilansir dari CNA Lifestyle, Rabu (28/12).

Tentang Taeyang, label juga ikhlas melepasnya. “Kami dengan tulus senang menyampaikan berita bahwa Taeyang membuat awal yang baru,” tutur pihak label.

Awal tahun ini, sesama anggota BIGBANG T.O.P. meninggalkan agensi untuk memperluas aktivitas kegiatan solo, sambil tetap intens bersama grup.

BIGBANG, awalnya grup beranggotakan lima orang, kini terdiri dari T.O.P, Taeyang, G-Dragon, dan Daesung setelah kepergian Seungri pada Maret 2019, terkait sebuah skandal. BIGBANG merilis Single Life, musik baru pertama mereka dalam empat tahun pada bulan April tahun ini.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles