Resolusi 2023 Jirayut, Main Film hingga Berangkatkan Nenek Umrah

Resolusi 2023 Jirayut, Main Film hingga Berangkatkan Nenek Umrah

JawaPos.com – Penyanyi sekaligus presenter Jirayut mengatakan tahun 2022 termasuk tahun yang menggairahkan bagi dirinya. Pasalnya, di tahun ini sejumlah keinginannya tercapai. Salah satunya, dia bisa pergi ke Hong Kong untuk menjalani liburan setelah sejak kecil dia ingin sekali ke sana.

“2022 menurut aku banyak cerita sih. Alhamdulillah banyak yang sudah tercapai di tahun ini,” ucap Jirayut saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta Selasa (27/12).

Pria asal Thailand itu memiliki resolusi yang hendak diwujudkan di tahun depan. Jirayut mengaku ingin memberangkatnya neneknya yang sudah sepuh melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci.

“Aku juga mau beli rumah di Thailand, semoga bisa tercapai,” aku Jirayut yang karirnya moncer di tanah air jasanya selalu digunakan salah satu satu stasiun televisi swasta.

Resolusi lainnya, Jirayut menargetkan bisa bermain film genre horor di tahun depan. Entah kenapa dia ingin sekali memulai debut di dunia perfilman tanah air lewat film horor.

“Aku suka saja sama film horor. Mudah-mudahan ada produser film horor mendengar ini sehingga bisa memakai saya sebagai pemain,” aku Jirayut.


Credit: Source link

Related Articles