Anggy Umbara Puji Akting Lukman Sardi Jadi Sugar Daddy di Kupu Malam

Anggy Umbara Puji Akting Lukman Sardi Jadi Sugar Daddy di Kupu Malam

JawaPos.com – Sutradara Anggy Umbara senang serial Kupu Malam yang dibintangi Michelle Ziudith, Kenny Austin, Rizky Nazar, dan Lukman Sardi disukai oleh banyak orang. Meski cerita dan adegan di dalamnya diwarnai dengan ketelanjangan, sejatinya ada pesan-pesan moral yang hendak disampaikan kepada penonton lewat serial dengan 7 episode tersebut.

Salah satu karakter yang menarik perhatian penonton adalah karakter Arif Dirgantara yang diperankan Lukman Sardi. Dia mencuri perhatian publik karena akting yang diperlihatkannya dengan sangat baik. Arif diceritakan menggunakan jasa PSK untuk memuaskan nafsunya. Namun di balik itu, ‘label’ sugar daddy pun ditempelkan netizen ke Lukman Sardi berkat serial Kupu Malam.

Pertanyaannya kemudian, apakah susah bagi sutradara Anggy Umbara meyakinkan Lukman Sardi agar memerankan karakter Arif Dirgantara ? Apalagi Lukman Sardi mengaku tidak suka dan benci dengan karakter tersebut.

Berbincang dengan JawaPos.com, Anggy Umbara mengatakan kesulitan khusus tidak ada. Namun Lukman Sardi perlu memiliki gambaran karakter secara utuh sebelum akhirnya memutuskan menerima tawaran tersebut.

“Lebih ke ngobrol dulu, mau diapain karakternya. Begitu sudah clear ya sudah. Yang dipertanyakan kejelasan dari karakter, kekuatan dari karakter itu. Kalau karakter memenuhi kriteria, pastinya semua aktor tertarik walaupun di kehidupan nyata nggak ada yang mau dicap seperti itu (sugar daddy),” kata Anggy Umbara.

Dia pun memuji sosok Lukman Sardi yang disebutnya sebagai aktor yang sudah jadi. Dia memainkan peran Arif Dirgantara di Kupu Malam dengan sangat baik.

“Semakin nggak disukai, semakin menjadi tantangan bagi aktor. Karena dia aktor yang sudah jadi, pastinya tertarik dengan karakter baru walaupun berbeda sekali dengan kehidupan pribadinya,” jelasnya.

Karakter Arif Dirgantara, lanjut Anggy Umbara, diambil dari refleksi dari kehidupan nyata. Dia tertarik mengangkat cerita yang sebenarnya sudah rahasia umum namun tidak terlalu dibahas di permukaan.

“Siapa yang nggak kenal dengan istilah sugar daddy. Itu sudah jadi rahasia umum. Dari dulu pun banyak pengusaha yang seperti itu,” kata Anggy Umbara.

Dalam episode 6C-7A Kupu Malam, kelakuan Arif Dirgantara yang kerap menggunakan jasa pekerja seks komersial (PSK) sudah diketahui oleh anak dan istrinya, Raffi dan Shanti. Di hadapan mereka, Arif mengakui melakukan tersebut.

Membuat suaminya tak berkutik, Shanti pun sudah mengumpulkan sejumlah bukti berupa foto perempuan-perempuan seksi yang sempat digunakan sang suami. Selain itu, dia juga mengumpulkan sejumlah bukti transfer.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles