Nenek Meninggal, Raffi Ahmad Akan Tetap Isi Acara malam Tahun Baru

Nenek Meninggal, Raffi Ahmad Akan Tetap Isi Acara malam Tahun Baru

JawaPos.com – Hanifah binti Darma atau akrab disapa Mami Popon meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (31/12), sekitar pukul 16.01 WIB. Dia meninggal di rumah lama Raffi yang terletak di bilangan Lebak Bulus Jakarta Selatan.

“Iya betul Mas meninggal barusan di rumah,” kata Prio selaku manajer Raffi Ahmad kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Sabtu (31/12).

Raffi pada malam ini seharusnya mengisi mengisi acara malam tahun baru, Gempita 2023, yang akan disiarkan secara live SCTV. Dia direncanakan menjadi host bersama Yuki Kato dan Ben Kasyarafani.

Prio mengatakan, kendati neneknya meninggal dunia, Raffi Ahmad akan tetap mengisi acara pada malam tahun baru. Raffi dipastikannya tidak akan membatalkan pekerjaan yang sudah diterima dari jauh-jauh hari.

“Dia tetap syuting dulu karena kan pemakaman besok. Rangkaian jenazah mungkin dari waktu Subuh akan beriringan ke Bandung,” tuturnya.

Mami Popon meninggal dunia setelah cukup lama berjuang melawan penyakit stroke. Pada pertengahan Juli 2022 lalu, Mami Popon mengalami stroke kedua.

Sejak Mami Popon mengalami stroke, Raffi Ahmad dan ibunya, Amy Qanita, membawanya ke Jakarta. Nenek Raffi selama ini tinggal di Bandung Jawa Barat.

“Untuk pemakamannya besok siang di Bandung. Mungkin setelah waktu salat Zuhur pemakamannya,” ujar Prio.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles