Kabar Duka, Nenek Raffi Ahmad Meninggal Dunia

JawaPos.com – Kabar duka datang dari keluarga Raffi Ahmad. Sang nenek, Hanifah binti Darma atau akrab disapa Mami Popon, meninggal dunia pada hari ini Sabtu, 31 Desember 2022.

Kabar duka tersebut dikabarkan oleh akun Instagram @raffinagita1717.Mami Popon mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 16.01 WIB. Dia diketahui sudah cukup lama berjuang melawan penyakit stroke.

“Innalillahi waina ilaihi raajiun. Telah meninggal dunia Pukul 16.01 pada hari ini Sabtu 31 Desember 2022 ,Neneku Tercinta Ibu Hanifah binti Darma (mamih popon),” tulis Raffi Ahmad di Instagram.

Ayah dua anak itu mengabarkan prosesi pemakaman sang nenek akan dilaksanakan pada Minggu (1/1) besok di Bandung Jawa Barat.

“Semoga Allah ampuni segala dosa dan khilafnya. Insya Allah di-makam-kan besok di Bandung. Mohon dimaafian bilamana Mamih/Neneku ada salah ya,” lanjut Raffi.

Postingan tersebut langsung dibanjiri ucapan duka dari kalangan selebriti tanah air. Mereka adalah Via Vallen, Denny Cagur, Irwansyah, Luna Maya, Ivan Gunawan, Tissa Biani, Faruz A. Rafiq, Gading Marten, Tyas Mirasih, Zaskia Sungkar, dan yang lainnya.

“Innalillaaahi wainna ilaihi roojiuun. Turut berduka cita. Allohummagfirlaha warhamha wa a’fihii wa” fuanha,” komentar Irfan Hakim.

“Turut berduka cita. Doa terbaik untuk keluarga, be strong,” timpal Melanie Subono.

Diketahui bahwa Mami Popon selama ini tinggal di Bandung Jawa Barat. Amy Qanita dan Raffi Ahmad lantas membawanya ke Jakarta setelah dia mengalami stroke pertama. Pada Juli 2022, Mami Popon mengalami stroke kedua yang mengakibatkan dia harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link