Kondisi Jeremy Renner Pemeran Hawkeye di Avengers Usai Kecelakaan

Kondisi Jeremy Renner Pemeran Hawkeye di Avengers Usai Kecelakaan

JawaPos com – Aktor film Avengers pemeran karakter Hawkeye, Jeremy Renner, mengalami kecelakaan tertabrak kendaraan pembersih salju. Kondisinya sempat kritis saat dibawa ke rumah sakit, namun kini sudah stabil. Renner sudah membagikan foto selfie yang mencerminkan beberapa memar di wajahnya. Kondisinya pun membaik.

Renner berterima kasih kepada penggemarnya. Dia mengaku jarinya masih kesulitan untuk mengetik.

“Terima kasih semua atas kata-kata baik Anda. Saya sekarang masih sulit untuk mengetik. Tapi saya mengirimkan cinta kepada Anda semua,” tulisnya seperti dilansir dari CNN, Rabu (4/1).

Sebelumnya pada Selasa (3/1), Samantha Mast, juru bicara Renner, memberikan rincian lebih lanjut tentang kecelakaan itu. Awal mula kejadian menyebutkan Renner berada di dekat rumahnya di Nevada, sedang membersihkan jalan masuk sebelum insiden tersebut.

Renner sedang memindahkan salju dari jalan masuk rumah pribadinya pada Minggu (1/1). Anggota keluarga Renner ada bersamanya saat kecelakaan itu terjadi.

“Jeremy Renner kini kondisinya sangat positif dan terjaga, berbicara dan dalam semangat yang baik,” kata Mast dalam pernyataan terbaru yang dirilis Selasa (3/1) malam. “Dia tetap berada di ICU, tetapi stabil,” tambahnya.

Pada Minggu (1/1) waktu AS, 911 menerima laporan kecelakaan alat yang digunakan untuk membersihkan salju di Jalan Raya Gunung Rose. Sheriff Washoe Darin Balaam mengatakan meski tidak turun salju pada saat kecelakaan, tumpukan salju belum hilang.

Balaam mengatakan Renner tertabrak setelah mesin mulai terguling ketika dia tidak berada di kursi pengemudi. Seorang juru bicara Renner sebelumnya mengatakan kepada CNN bahwa dia menderita trauma di dada akibat benda tumpul dan cedera ortopedi. Aktor berusia 51 tahun itu sejauh ini telah menjalani dua kali operasi untuk mengatasi luka-lukanya.

Renner selama ini membintangi serial Paramount+ Mayor of Kingstown dan ia terkenal karena perannya sebagai Hawkeye dalam beberapa film Marvel Cinematic Universe. Rekan mainnya di Avengers, Mark Ruffalo juga meminta doa dukungan untuk Renner.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles