Teringat Hal ini, Suami Tasya Kamila Menangis di Ruang Bedah

JawaPos.com – Seseorang menangis sejatinya merupakan hal yang normal sebagai bagian dari reaksi tubuh atas sebuah kondisi tententu. Hal itu yang dialami Randi Bachtiar saat menemani Tasya Kamila menjalani persalinan.

Randi menangis saat menemani istrinya di ruang bedah melahirkan anak kedua pada Minggu, 1 Januari 2023 lalu. Tangis Randi Bachtiar ini tidak terjadi pada saat lahiran anak pertama.

“Kali ini dia terharu banget. Pas lahiran Arr dia biasa saja gitu, ya sudah lahir. Tapi yang sekarang kayak dia terharu banget sampai nangis, sementara aku lagi teler,” cerita Tasya Kamila di RSIA Brawijaya yang terletak di bilangan Antasari Jakarta Selatan, Rabu (4/1).

Randi menimpali, kehadiran anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Shafanina Wardhana Bachtiar memang terasa sangat berbeda dibandingkan saat momen kelahiran anak pertama. Pada saat Tasya Kamila melahirkan anak kedua, dia teringat akan perjuangannya melakukan serangkaian pengobatan atas penyakit kanker getah bening yang diidapnya.

“Mungkin karena kemarin aku sempat menjalani treatment buat sakit aku. Jadi, aku merasa (lahirnya anak) ini sebuah miracle (keajaiban),” jelas Randi Bachtiar.

Bagi pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar, kehadiran anak kedua ini terasa sangat spesial. Selain memang sesuai harapan menginginkan anak berjenis kelamin perempuan, kehadiran buah hati kedua juga menambah momen kebahagiaan pada keluarga ini setelah beberapa waktu lalu Randi dinyatakan lulus S2 dari Columbia University, New York City, Amerika Serikat.

“Tentunya sangat bersyukur sekali ya. Banyak sekali nikmat dan berkah yang Allah berikan ke kami. Randi Alhamdulillah lulus S2 memuaskan juga, terus bisa nyamperin aku tepat waktu. Bayinya nggak brojol duluan sehingga masih bisa menemani ketika aku lahiran,” kata Tasya Kamila.

Anak kedua pasangan Randi Bachtiar dan Tasya Kamila lahir pada Minggu, 1 Januari 2023 lalu melalui proses persalinan caesar. Si kecil terlahir dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 50 sentimeter. Anak kedua mereka diberi nama Shafanina Wardhana Bachtiar.


Credit: Source link