Ayah Ikmal Tobing Dirawat di RS, Ibunya Juga Sakit

Ayah Ikmal Tobing Dirawat di RS, Ibunya Juga Sakit

JawaPos.com – Jelly Tobing, musisi senior yang merupakan ayahanda dari Ikmal Tobing kini sedang terbaring di rumah sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, akibat penyakit yang dideritanya.

Yang cukup menyedihkan, ibunda Ikmal Tobing, Utje Anwar, juga sakit pada waktu yang bersamaan sebagaimana terlihat dalam unggahan Instagram Story Ikmal Tobing. Di sana, suami Indah Lolita itu mendoakan supaya sang ibunda lekas sembuh.

“Sembuh Maah @utjeanwar,” tulis Ikmal Tobing sambil memperlihatkan ibunya sedang tidur dalam posisi terlentang di ruang UGD.

Utje Anwar, ibunda Ikmal Tobing membenarnya dirinya memang sempat sakit Jumat (6/1) kemarin dan sempat masuk UGD akibat mengalami vertigo. Dia menyatakan sakit vertigo dirasakannya setelah sempat menemani Jelly Tobing di rumah sakit.

“Kemarin memang ke UGD tapi tidak sampai dirawat. Sekarang ini mau USG dulu ke rumah sakit,” ujar Utje Anwar kepada JawaPos.com Sabtu (7/1).

Utje berharap sakit vertigo yang dideritanya itu tidak sampai mengakibatkan dirinya dirawat di rumah sakit.”Mudah-mudahan nggak ya,” doanya.

Selain itu, dia juga mengungkapkan penyebab sakit yang diderita Jelly Tobing hingga harus dilarikan ke rumah sakit sekitar 2 hari lalu. Dia menyebut, ayah Ikmal Tobing mengalami masalah kesehatan akibat leukosit tinggi dan kreatin juga tinggi.

“Kondisinya (Jelly Tobing) stabil sih Alhamdulillah. Kapan keluar dari rumah sakitnya sampai sekarang belum tahu,” tuturnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles