Netizen Kaget Biaya Perawatan Indra Bekti, Indy Barends: Memang Tinggi

Netizen Kaget Biaya Perawatan Indra Bekti, Indy Barends: Memang Tinggi

JawaPos.com – Netizen di media sosial membicarakan soal biaya perawatan pembawa acara Indra Bekti yang dikabarkan mencapai miliaran rupiah mengiringi pro kontra soal aksi penggalangan dana. Ada netizen yang yang setengah tidak percaya kalau biaya perawatan Indra Bekti sangat tinggi.

Terkait hal tersebut, Indy Barends selaku sahabat lama menyatakan bahwa biaya perawatan Indra Bekti memang sangat tinggi. Meski tidak mau menyebutkan angka secara spesifik, Indy Barends memastikan biaya yang dibutuhkan tidak sedikit.

“Aku baca komen orang-orang, masak sih, cek lagi deh biayanya setinggi itu. Memang sangat tinggi. Ini bicara organ yang sangat krusial. Sakitnya Bekti bukan biaya yang murah,” ujar Indy Barends di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Jumat (6/1).

Mengingat tingginya biaya perawatan yang dibutuhkan, dia memahami apabila Aldilla Jelita memutuskan untuk melakukan aksi penggalangan dana meski pada akhirnya ditutup usai menuai pro dan kontra di masyarakat.

Indy Barends mengimbau masyarakat tidak lagi berkomentar negatif tentang Dilla supaya tidak menambah beban keluarga Indra Bekti. “Mungkin (penggalangan dana) harus dilakukan karena Bekti memang perlu. Kalau mau bantu ya bantu. Kalau nggak ya jangan memperkeruh, kasihan orang lagi kena musibah,” tuturnya.

Indy Barends yang belum lama ini menjalani liburan keluarga ke sebuah tempat di luar Jakarta mengaku tidak menikmati liburan kali ini. Sebab, dia kepikiran akan kondisi Indra Bekti yang dirawat intensif di ruang ICU RS Abdi Waluyo Jakarta.

“Baru kali ini gua liburan kagak anteng, kagak adem. Anak sampai bilang, tumben banget Mama. Karena rasanya hati ingin berada di Jakarta. Harusnya aku baru pulang hari Sabtu tapi dipercepat pulangnya,” tuturnya.

Dia pun berharap Indra Bekti segera menunjukkan perkembangan lebih positif lagi. Dokter dapat segera merekomendasikannya untuk menghuni kamar rawat inap dan bisa cepat pulang ke rumah.

“Yakin ya (Indra Bekti akan benar-benar bisa pulih). Yakinnya itu nggak cuma di mulut tapi memberikan bantuan untuk memprcepat proses recovery. Dia harus tahu kalau banyak yang sayang sama dia,” tuturnya.

Indy Barends menegaskan dirinya tidak mau mendengar kabar tentang Indra Bekti dari orang lain. Dia hanya memercayainya dari keluarga inti saja atau berdasarkan informasi yang disampaikan oleh
dokter.


Credit: Source link

Related Articles