BLACKPINK Umumkan Jadwal Tambahan 1 Hari Lagi Konser di Singapura

BLACKPINK Umumkan Jadwal Tambahan 1 Hari Lagi Konser di Singapura

JawaPos.com – BLACKPINK mengumumkan tanggal tur ‘Born Pink’ di Asia. Sejumlah negara tercatat akan disambangi oleh super girlband KPop itu pada tahun 2023 ini.

Pada jadwal resmi, tercatat sejumlah negara yang akan menjadi tujuan konser BLACKPINK yakni Jakarta, Singapura, dan Makau. Semula rencana konser di Singapura hanya digelar 1 hari, namum akhirnya ditambah menjadi 2 hari.

Pada 9 Januari KST, YG Entertainment menambahkan 4 pertunjukan baru ke jadwal grup mendatang. Konser mereka di antaranya satu hari tambahan untuk pemberhentian mereka di Kaohsiung pada 19 Maret, satu hari tambahan untuk pemberhentian mereka di Singapura pada 14 Mei, dan dua konser Makau ditetapkan untuk 20 dan 21 Mei .

Sementara itu, ‘Born Pink’ telah mencetak rekor tur dunia terbesar oleh girl grup K-pop, menarik sekitar 1,5 juta orang. Tahun lalu, mereka berhasil menyelesaikan 14 konser Amerika Utara di tujuh kota dan 10 konser Eropa di tujuh kota. Bagian Asia dari tur dimulai di Bangkok pada 7 dan 8 Januari.

Konser di Singapura

Girl grup K-pop ini juga akan tampil pada 14 Mei di National Stadium. Rincian tiket belum diumumkan seperti dilansir dari Channel News Asia, Selasa (10/1).

Kabar baik bagi mereka yang tidak berhasil mendapatkan tiket ke konser BLACKPINK Singapura pada 13 Mei. Pasalnya girl grup K-pop itu mengumumkan kepada BLINK di Twitter pada hari Senin (9/1) bahwa tanggal tambahan telah ditambahkan dalam pemberhentian mereka di Singapura.

Mereka juga akan tampil pada 14 Mei di Stadion Nasional Singapura sebagai bagian dari Tur Dunia Born Pink. Tiket untuk malam pertama di Singapura terjual habis dengan cepat melalui ticketmaster.sg setelah mulai dijual pada bulan November.

Setelah Bangkok, Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose akan tampil di Hong Kong pada 13-15 Januari. Mereka juga akan konser di Jakarta pada 11-12 Maret 2023, Riyadh, Manila, Abu Dhabi, Kuala Lumpur, Kaohsiung dan Makau. Video musik mereka untuk Pink Venom, video pertama dari album Born Pink, telah mencapai 500 juta penayangan di YouTube.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles