Ada Opsi Penundaan, Muhaimin Minta PKB Tetap Siapkan Pemilu 2024

Ada Opsi Penundaan, Muhaimin Minta PKB Tetap Siapkan Pemilu 2024

JawaPos.com–Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mulai menyiapkan mesin partai sambut Pemilu 2024. Hal itu dilakukan dengan peresmian Kantor Maju Bersama (Mabes Rakyat) Gus Muhaimin Presiden 2024.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengunjungi Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PKB Kota Surabaya. Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar meminta, Mabes Rakyat bisa digunakan masyarakat sekitar untuk hal produktif.

”Termasuk Mabes ini, kantor ini, hendaknya digunakan masyarakat, kaum muda, untuk berinovasi dan dibuka peluang-peluang untuk maju bersama. Jaringan bisnis baru harus disiapkan karena kita akan menghadapi gerakan ekonomi bangkit pasca pandemi,” tutur Muhaimin Iskandar.

Di hadapan kader, dia meminta kader bersiap untuk Pemilu 2024. Sebab, opsi penundaan pemilu belum bisa dipastikan. Sehingga pihaknya harus terus menyiapkan diri.

”Pertama saya meminta ke semua pengurus PKB Surabaya khususnya dan secara umum pengurus PKB Jatim juga dalam 2 tahun ini all out, total memberi ke masyarakat memberi pelayanan terbaik, kepedulian sosial yang tinggi dengan berbagai kegiatan yang nyata,” ujar Muhaimin Iskandar.

Saat ini, lanjut Muhaimin Iskandar, modal dasar PKB saat ini ialah hasil Pileg 2019 yakni 9,69 persen. Dengan kerja keras kader, diharapkan suara PKB bisa terus meningkat dan dapat berkoalisi dengan partai lain mengusung capres.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika


Credit: Source link

Related Articles