Adinda Thomas Bintangi Film Aku Apanya Kamu, Segera Syuting di Belanda

Adinda Thomas Bintangi Film Aku Apanya Kamu, Segera Syuting di Belanda

JawaPos.com – Setelah sukses dengan film KKN di Desa Penari yang berhasil menjadi film terlaris sepanjang masa, Adinda Thomas kini membintangi film terbaru berjudul Aku Apanya Kamu (Bangsatnya Cinta Pertama). Film ini telah menjalani syuting di Jakarta dan akan melanjutkan proses syutingnya di Belanda.

Adinda Thomas mengatakan bahwa dirinya dan pemain lain mempelajari bahasa Belada. Ini merupakan pengalaman pertamanya mempelajari bahasa Belanda yang ternyata cukup menyulitikan.

“Pengucapan bahasa Belanda agak susah sih. Kami dapat workshop khusus bahasa Belanda,” kata Adinda Thomas di bilangan Bintaro Tangerang Selatan Kamis (12/1).

Adida Thomas dan pemain lain mempersiapkan sejumlah barang dan makanan yang hendak dibawa. Karena mereka akan berangkat ke Belanda pada tanggal 15 Januari 2023 mendatang. Mereka akan menjalani syuting di Belanda selama sekitar 1 bulan.

Sekalipun secara judul cukup provokatif ada subjudul ‘bangsatnya cinta pertama’, film ini tidak menyuguhkan perjalanan cinta dalam konotasi yang negatif. Film ini berusaha meng-capture perasaan cinta yang berkesan dan mungkin menyisakan banyak pelajaran berharga.

Oleh karena itu, sang sutradara mengatakan cinta pertama tidak selalu pacar pertama. Proses produksi film Aku Apanya Kamu (Bangsatnya Cinta Pertama) diawali dari survei dilakukan kepada 100 orang tentang pengalaman cinta pertama mereka.

“Kalau ngomongin cinta yang sukses kayaknya itu mimpi semua orang. Kalau cinta yang terluka sesuatu yang tidak diinginkan. Tapi yang menarik cinta itu selalu dimulai dengan hal yang menyenangkan, ini yang kemudian kita coba develop di film ini dengan sesuatu yang menyenangkan, tapi ditutup dengan realita,” kata Eugene Panji selaku sutradara.

Adinda Thomas mengungkapkan, masuk ke dalam karakter film Aku Apanya Kamu (Bangsatnya Cinta Pertama), dirinya berusaha mengingat kembali momen-momen saat menjalin hubungan asmara dalam kehidupan pribadinya.

“Kita pasti pernah mengalami sakit hati dalam menjalani hubungan. Bumbu-bumbu sakit hati dengan orang yang pernah singgah di hati saya, ada perasaan yang bisa dipetik dari pengalaman hidup Adinda untuk film ini,” jelasnya.

Film Aku Apanya Kamu (Bangsatnya Cinta Pertama) diperkuat oleh sejumlah pemain. Mereka adalah Adinda yang berperan sebagai Fraya, Rania Putrisari sebagai Tya, Elang El Gibran Rosadi sebagai Elmar, Annette Edoarda sebagai Dara, dan pemain lain.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles