Adira Finance hadirkan program tukar tambah kendaraan di Jakarta Fair

Jakarta (ANTARA) – Adira Finance menghadirkan berbagai program dan penawaran, termasuk tukar tambah kendaraan dan pinjaman dana multiguna di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022.

“Kami mengapresiasi antusiasme para pengunjung dengan memberikan berbagai program yang menguntungkan seperti tukar tambah kendaraan baik motor dan mobil dan pinjaman dana multiguna untuk berbagai kebutuhan,” kata Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. Harry Latif di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Adira Finance suguhkan berbagai promo di ajang Jakarta Fair 2022

Harry mengatakan pihaknya memberikan kemudahan bagi pengunjung yang ingin melakukan tukar tambah motor lama dengan motor baru.

Adira Finance, kata dia, menawarkan bunga mulai dari 0 persen, cashback sampai dengan 1 juta adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk.

Sedangkan bagi pengunjung yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor bekas akan mendapatkan cashback sampai dengan 1 juta adirapay dan hadiah box motor.

Baca juga: Lima kegiatan positif untuk rayakan ulang tahun Jakarta ke-495

Adira Finance juga menghadirkan program tukar tambah mobil bekas ke mobil baru dengan bunga mulai dari 1,69 persen, bebas biaya provisi 0 persen, dan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Sedangkan bagi pengunjung yang ingin tukar tambah mobil lama dengan mobil bekas, keuntungan yang ditawarkan berupa bonus 1 tahun perawatan ban, bonus 6 bulan garansi mesin, dan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

“Program tukar tambah ini didukung oleh jaringan kemitraan diler motor bekas kami dengan lebih dari 2.000 diler aktif motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance Andy Sutanto.

Selain produk otomotif, Adira Finance juga menyediakan produk non otomotif yaitu pinjaman dana multiguna bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk berbagai kebutuhan dengan proses yang mudah.

Baca juga: Empat hari, Jakarta Fair tarik 304 ribu pengunjung

Fasilitas pinjaman dana multiguna yang disediakan seperti untuk pendidikan, liburan, biaya renovasi rumah, kesehatan, pernikahan, hingga modal usaha.

“Khusus hanya di Jakarta Fair Kemayoran 2022, Adira Finance mengadakan program PINTAR yaitu Pinjaman Dana Tunai Ringan dengan proses persetujuan yang cepat bagi para pengunjung,” ucap Harry.

Semua promo yang dihadirkan oleh Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran berlaku mulai 9 Juni hingga 17 Juli 2022, juga tersedia dengan pembiayaan syariah, dan bisa dinikmati secara online melalui aplikasi adiraku.

Dalam kesempatan itu, Adira Finance juga memberikan apresiasi kepada media selama perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2022 dengan mengadakan Adiride, sebuah ajang berkendara yang diadakan Adira Finance bersama rekan media.

“Kami mengapresiasi hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan sahabat media dengan melakukan kegiatan riding singkat dengan titik akhir yaitu di booth Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran,” ujar Harry.

Baca juga: Wuling bawa lini kendaraan lengkap ke Jakarta Fair 2022

Baca juga: Olike hadirkan beragam promo di Jakarta Fair

Baca juga: Yamaha usung “Blue Core Hybrid” di Jakarta Fair 2022

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link