Adira Finance suguhkan berbagai promo di ajang Jakarta Fair 2022

Jakarta (ANTARA) – Adira Finance menegaskan komitmen dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia dengan menyuguhkan berbagai promo menarik di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022.

Melalui berbagai kemudahan dan akses solusi keuangan dan pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, Adira Finance berharap dapat memberikan kontribusi pada pertumbuhan ekonomi Jakarta pada khususnya.

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), ekonomi Jakarta yang diukur dari produk domestik regional bruto (PDRB) atas dasar harga konstan (ADHK) tumbuh 4,63 persen pada kuartal I 2022 dibanding periode yang sama pada 2021.

“Tren positif pertumbuhan ekonomi Jakarta sebesar 4,63 persen pada tiga bulan pertama di 2022 secara year-on-year ini menunjukkan bahwa perekonomian sudah mulai bangkit pasca pandemi,” ujar Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk Niko Kurniawan dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Permintaan kendaraan baru naik 20 persen jelang Lebaran

Baca juga: Tiga perusahaan komitmen bangun ekosistem industri otomotif nasional

“Kami berharap dapat mendukung pertumbuhan ini di kuartal selanjutnya melalui beragam program dan promo menarik bagi pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022,” sambung dia.

Program Adira Finance di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022 dihadirkan untuk masyarakat yang ingin membeli mobil atau motor, gawai, perangkat elektronik, furnitur, hingga pinjaman dana multiguna.

Bagi pengunjung yang ingin memiliki kendaraan baru, Adira Finance menyediakan program tukar tambah atau Trade In dengan proses yang cepat dan didukung oleh mitra diler mobil dan motor bekas

“Adira Finance memiliki jaringan kemitraan yang luas dengan lebih dari 4.000 diler aktif mobil dan motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia,” ucap Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk Andy Sutanto.

Untuk pembelian mobil baru, keuntungan yang ditawarkan berupa bunga ringan mulai dari 1,69 persen, bebas biaya provisi 0 persen, dan diskon biaya admin hingga 50 persen.

Sedangkan promo untuk mobil bekas yaitu cashback sampai dengan 1.500.000 adirapoin, gratis 1 tahun perawatan ban, dan gratis 6 bulan garansi mesin.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki motor baru, akan mendapatkan bunga mulai dari 0 persen, cashback hingga 1 juta adirapoin, dan gratis upgrade untuk asuransi all risk. Adapun untuk motor bekas di antaranya cashback hingga 1 juta adirapoin dan gratis box motor.

Adira Finance juga menyediakan pembiayaan produk non otomotif seperti gawai, furnitur, dan elektronik melalui proses persetujuan yang cepat.

Bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana dapat memanfaatkan promo fasilitas dana multiguna berupa bunga spesial mulai dari 0,66 persen p.a., cashback uang tunai hingga Rp1 juta dan tambahan cashback hingga 150.000 adirapoin.

“Beragam penawaran menarik kami sediakan khusus di Jakarta Fair. Kami turut mengajak masyarakat yang membutuhkan solusi pinjaman dana untuk beragam kebutuhan seperti biaya renovasi rumah, keperluan Pendidikan, ataupun modal usaha dan memanfaatkan program yang kami tawarkan di event ini,” kata Niko.

Semua promo yang dihadirkan oleh Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran berlaku mulai 9 Juni hingga 17 Juli 2022, tersedia dengan pembiayaan syariah, dan bisa dinikmati secara online melalui aplikasi adiraku.

Baca juga: Strategi digital FIF membuahkan laba bersih Rp750,78 miliar

Baca juga: Danamon, Adira Finance & MUFG dorong pertumbuhan industri otomotif

Baca juga: Adira raup Rp300 miliar dari SPK kendaraan di IIMS Hybrid 2022

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link