Agensi Bantah Kim Junsu dan Kei Lovelyz Pacaran

Agensi Bantah Kim Junsu dan Kei Lovelyz Pacaran

JawaPos.com – PALMTREE ISLAND membantah isu kencan antara dua artis mereka, Kim Junsu JYJ dan Kei Lovelyz. Jumat (19/8) pihak agensi menegaskan, dua musisi tersebut tidak memiliki hubungan romantis.

’’Kami memberitahukan bahwa artikel hari ini (kemarin, Red) yang memberitakan Kim Junsu dan Kei berkencan sama sekali tidak benar. Hubungan keduanya adalah CEO dan seniman di agensi yang sama sekaligus senior-junior di industri hiburan,” tegas pihak PALMTREE ISLAND dalam pernyataan resmi.

Kim Junsu, pendiri sekaligus CEO PALMTREE ISLAND, juga memberikan bantahannya via Instagram. Dia mengakui, selama hampir 20 tahun kariernya di dunia hiburan, dirinya telah terbiasa ada di pemberitaan yang absurd dan tidak adil.

’’Tapi, berita hari ini ada di peringkat I. Gara-gara berita ini, bakal canggung sekali bekerja sama dengan aktris yang kukenal lewat kerja, yang juga punya latar belakang seorang idol sepertiku,” tulisnya.

Pria yang memulai karier sebagai personel TVXQ pada 2003 itu menyatakan, dirinya sangat berhati-hati saat bekerja sama dengan rekan selebriti. Terutama yang berkarier sebagai idola K-pop.

’’Aku meminta maaf kepada fans Kei yang harus membaca berita aneh ini begitu pagi. Aku juga ingin bilang kepada penggemarku, tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” tegas Kim Junsu.

Di akunnya, Kei juga memberikan pernyataan serupa. Dia meminta Lovelinus, sebutan fans Lovelyz, mengabaikan rumor tersebut. ’’Jangan pikirkan hal lainnya dan hanya fokus pada Kei. Itu sudah cukup. Jangan lupa membawa payungmu dan jangan lupa makan!” tulis musisi pemilik nama asli Kim Ji-yeon itu di Instagram.

Kei dan Kim Junsu merupakan musisi ’’alumni” grup K-pop yang kini berkarier sebagai aktor musikal. Keduanya juga sempat tampil bersama di dua judul musikal. Yakni, Excalibur dan Death Note.

Kei tergabung di agensi bentukan Kim Junsu mulai Januari 2022. Dia memilih pindah ke PALMTREE ISLAND setelah kontrak eksklusifnya dengan agensi lamanya, Woollim Entertainment, berakhir.


Credit: Source link

Related Articles