AICE Gagas Program ‘Kumpulkan Poin Menangkan Hadiahnya’

AICE Gagas Program ‘Kumpulkan Poin Menangkan Hadiahnya’

JawaPos.com – Pandemi Covid-19 melanda Indonesia sejak awal Maret 2020 hingga saat ini. Berbagai pihak pun telah menunjukkan kontribusinya atas pengendalian dan pencegahan virus tersebut, salah satunya adalah Aice.

Perusahaan es krim ini memberikan kontribusinya dalam menggerakkan jaringan penjualannya yang tersebar di seluruh Indonesia untuk ikut memberikan edukasi kepada masyarakat guna menjalankan protokol kesehatan bersama melawan virus Covid-19.

Total terdapat lebih dari puluhan ribu pemiliktoko dan warung yang tergabung dalam jaringan penjualan Aice, dengan sukarela menjadi Relawan Covid-19Aice. Mereka membagikan masker medis ke pembeli hingga masyarakat sekitar.

“Relawan Covid-19 bergerak sukarela membagikan masker medis yang di-support oleh Aice kepada pembeli mereka atau tetangga sekitar mereka. Di samping itu, mereka juga bersedia warung dan tokonya dipasangi pemberitahuan edukasi 3M, agar semua pembeli yang datang bisa membaca dan teredukasi,” terang Brand Manager Aice, Sylvana Zhong dalam keterangan tertulis, Kamis (11/2).

Untuk memberikan apresiasi kepada para mitra yang menjadi Relawan Covid-19, Aice pun melaksanakan program ‘Kumpulkan Poin Menangkan Hadiahnya’ sebagai bentuk apresiasi kepada toko dan warung jaringan penjualan es krim Aiceyang telah berkontribusi mendukung program pengendalian dan pencegahan virus Covid-19 kepada masyarakat.

Program ‘Kumpulkan Poin Menangkan Hadiahnya’ini dijalankan pada 1 Januari hingga 31 Maret 2021. Dalam program ini, setiap warung berkesempatan mendapatkan 1 poin dalam setiap pembelian es krim tertentu. Setiap 15 poin yang terkumpul, pemilik warung dapat menukarkannya dengan 1 karung beras. Beras yang didapat berkualitas premium 5 Kg. Sampai saat ini, sebanyak lebih dari 20 ribu toko dan warung telah mendapatkan hadiah tersebut.

“Terimakasih para pemilik warung dan toko yang telah menjadi relawan Covid-19, Aice akan terus berkesinambungan dan berkelanjutan dengan program apresiasinya yang kedua, pastinya dengan hadiah-hadiah yang lebih besar”, terang Brand Manager Aice, Sylvana Zhong.

Dukungan Toko dan Warung jaringan penjualan Aice lewat edukasi pentingnya menjalankan 3M dalam mencegah penyebaran Covid-19 diharapkan semakin memperkuat langkah pemerintah dalam melaksanakan pencegahan dan meningkatkan kesadaran masyarakat.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Saifan Zaking, ARM


Credit: Source link

Related Articles