Akhirnya Terjun ke Dunia Akting, Gabriela Warouw: Mimpi Terkabulkan

Akhirnya Terjun ke Dunia Akting, Gabriela Warouw: Mimpi Terkabulkan

JawaPos.com – Gabriela Warouw bermain dalam film horor berjudul Mourning Grave yang diadaptasi dari film Korea dengan judul sama. Di film ini, eks JKT48 itu memerankan karakter antagonis.

Diungkapkan Gaby, sapaan akrab Gabriela Warouw, film Mourning Grave memberinya banyak pembelajaran tentang dunia akting. Film arahan sutradara Ginanti Rona merupakan debutnya di dunia perfilman.

“Aku nggak pernah main film sebelumnya. Waktu itu pernah waktu masih di JKT 48. Tapi film ini yang pertama kalinya sebagai Gabriela Warouw,” kata Gaby di bilangan Thamrin Jakarta Pusat Rabu (24/8).

Lewat project film ini, ada banyak ilmu yang didapatkannya. Pasalnya, sebelum proses syuting dilaksanakan di daerah Bogor Jawa Barat, Gaby dan para pemain lainnya mendapat pembelakan kelas akting dengan cukup intensif.

Gaby pun mengaku sangat antusias untuk terjun ke dunia seni peran. Dia tertantang untuk bermain dalam project film berikutnya. Itu lantaran dunia seni peran termasuk sesuatu yang baru bagi dirinya.

“Ini mimpi yang terkabulkan. Aku nggak nyangka bisa terpilih sama Paragon Pictures. Aku sangat tertarik di dunia ini. Kalau menyanyi dan menari itu kan sudah rutinitas selama 10 tahun di JKT48,” katanya.

Meski tidak memberikan bocoran detail terkait karakternya di film Mourning Grave,  ia mengaku perannya jauh berbeda dari karakternya di kehidupan nyata. “Antagonis jujur susah. Aku kan bawaannya senyum-senyum, ketawa, nggak galak sama orang. Di film ini aku harus marah. Sangat jauh dari karakter aku yang sebenarnya,” terangnya.

Selain Gaby, film Mourning Grave jufa diperkuat sejumlah pemain lain. Mereka adalah Emir Mahira, Azizi Asadel JKT 48, Angelina Sianturi, Andrew Barrett, Kezia Gabriella, Chelcy Clarisa, dan yang lainnya.


Credit: Source link

Related Articles