Aksesoris kelistrikan ini bantu mobil jadi makin irit dan bertenaga

Jakarta (ANTARA) – Hurricane Indonesia menghadirkan rangkaian aksesoris kelistrikan Hurricane XCS di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, diklaim dapat membantu mobil menjadi lebih irit dan bertenaga.

“Kali ini Hurricane Indonesia hadir dengan produk hurricane XCS, yaitu teknologi kelistrikan membuat yang mobil jadi jauh lebih irit dan bertenaga. Untuk produknya ada tiga, Hurricane XCS 7, XCS twin turbo, dan XCS Superfast,” kata GM Hurricane Indonesia Jefferson Noah di Jakarta, Jumat.

Hurricane XCS merupakan inovasi yang dapat membantu kerja aki dalam proses pengisian listrik dari alternator, sehingga arus listrik pada mobil diklaim menjadi lebih cepat dan alat kelistrikan mobil mampu bekerja maksimal.

Baca juga: BlackVue luncurkan dash cam di IIMS 2024, sematkan teknologi AI

Baca juga: Wuling pamerkan tampilan interior dan eksterior Cloud EV di IIMS 2024

Dengan demikian, tenaga mobil diklaim menjadi lebih responsif dan akselerasi yang lebih cepat. Usia aki juga disebut menjadi lebih awet karena tidak terkuras dengan cepat.

Dengan pembakaran yang lebih efisien dan manajemen energi yang lebih baik, penggunaan bahan bakar juga diklaim lebih efektif.

“Hurricane XCS ini kita pemasangan di aki tapi tidak membebani aki, tetapi membuat aki menjadi lebih baik, lebih kuat, dan lebih sehat,” ujar Direktur utama Hurricane Indonesia Jimmy Bachtiar.

Hurricane XCS dipasang pada aki mobil. Adapun proses pemasangan cukup mudah karena ditempatkan pada kutub positif dan negatif aki.

Di IIMS kali ini Hurricane Indonesia turut meluncurkan Hurricane XCS Competition yang diperuntukkan untuk mobil premium bermesin di atas 2.000 CC.

Terkait harga, Hurricane XCS 7 ditawarkan dengan harga Rp3,8 juta, XCS Twin Turbo Rp5,5 juta, XCS SuperFast dijual seharga Rp9,1 juta, dan XCS Competition dibanderol Rp15 juta.

Hurricane Indonesia juga menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung yang membeli produk selama gelaran IIMS 2024.

Baca juga: Bridgestone Indonesia kembali jadi mitra IIMS 2024

Baca juga: GESITS gelar program khusus di IIMS dukung transisi ke motor listrik

 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link