Aktor-Aktris Sinetron Dipandang Sebelah Mata, Prilly: Aku Tersinggung

JawaPos.com – Prilly Latuconsina mengatakan dirinya akan tersinggung jika aktor dan aktris sinetron dipandang sebelah mata. Karena baginya, main film ataupun sinetron sejatinya sama saja. Sama-sama mengolah kemampuan akting supaya bisa tampil sempurna di dunia seni peran.

“Aku tersinggung kalau ada yang mempertanyakan latar belakang artis sinetron,” kata Prilly Latuconsina dalam jumpa pers serial Dear Stranger di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/7).

Ketersinggungan Prilly cukup beralasan karena dunia akting dan kemampuan seorang aktor dan aktris di dunia seni peran sejatinya bukan diperlihatkan dari apakah dia bermain film atau sinetron. Tapi, sejauh mana mereka mengolah kemampuan diri menghidupkan karakter yang diberikan.

Prilly sendiri cukup emosional jika ada yang memandang sebelah mata aktor dan aktris sinetron, sebab ia besar di dunia hiburan dimulai dari sinetron. Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang dibintangi Prilly Latuconsina bersama Aliando Syarief, Jessica Mila, Kevin Julio, dan lain-lain, berhasil mengangkat namanya seiring rating dan share sinetron tersebut kerap memuncaki rating.

Bagi Prilly, aktor atau aktris berlatar belakang sinetron harus diberi tempat dan kesempatan yang setara dengan mereka yang sudah bermain di dunia film.


Credit: Source link