Aktor K-Drama Na Chul ‘Vincenzo’ Meninggal Dunia karena Sakit

JawaPos.com – Aktor K-Drama Vincenzo, Na Chul, meninggal dunia pada usia 36 tahun. Na Chul meninggal dunia karena sakit.

Semasa hidupnya, ia dikenal karena perannya dalam serial drama Korea ‘Vincenzo’, ‘Weak Hero Class 1’ dan ‘Happiness’. Ia meninggal dunia pada Sabtu (21/1).

Kepergian aktor Korea tersebut dikonfirmasi oleh seorang pejabat industri hiburan kepada Star News Korea. Dia dilaporkan meninggal karena sakit meski tak dirinci apa penyakitnya.

“Saat menjalani perawatan, kesehatannya memburuk,” kata juru bicara seperti dilansir dari Manila Buletin, Minggu (22/1).

Jenazah Na Chul disemayamkan di aula pemakaman Universitas Soonchunhyang di Seoul, dan pemakamannya akan diadakan pada hari Senin, (23/1).

Aktris Korea Kim Go-eun memberikan penghormatan kepada mendiang aktor tersebut. Ia menggambarkannya sebagai sosok yang hebat.

“Pria, ayah, suami, putra, dan teman yang paling menakjubkan,” melalui halaman Instagram-nya.

Na Chul juga muncul di beberapa serial TV Korea termasuk ‘Little Women’, ‘Hospital Playlist’, ‘Once upon a Small Town’, dan di film tahun 2021 ‘Sinkhole’. Lahir pada 24 Desember 1986, Na-cheol melakukan debut aktingnya pada tahun 2013 di film-film independen.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link