Aku Tak Akan Tinggalkan Dunia Hiburan

Aku Tak Akan Tinggalkan Dunia Hiburan

JawaPos.com – Gabriela Warouw resmi lulus dari member JKT48 setelah sempat berjuang bersama selama sekitar 10 tahun. Kelulusannya ditandai dengan gelaran konser beberapa waktu lalu. Kelulusan Gaby – sapaan akrabnya, otomatis menutup lembar sejarah member generasi dari idol grup terbesar di Indonesia itu.

Usai lulus dari JKT48, tidak lantas membuat langkah Gaby mundur atau bahkan terhenti di dunia hiburan tanah air. Dia masih sangat bersemangat untuk terus berkarir dengan terjun ke dunia seni peran.

Debut film pertamanya usai keluar dari JKT48 adalah horor berjudul Mourning Grave yang diadaptasi dari film Korea Selatan. Gaby putuskan mengambil film horor untuk debut filmnya dengan alasan sangat menyukai tantangan.

“Dunia entertain adalah dunia yang nggak bisa aku tinggalin sih, karena dari kecil aku sudah jalani,” kata Gaby saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/8).

Setelah bermain film Mourning Grave, Gaby masih tertantang untuk bermain dalam project yang lebih menantang lagi untuk genre film thriller. Dia ingin merasakan pengalaman bermain dalam film yang lebih sadis, lebih menantang, semakin memucu andrenalinnya.

“Impian film aku selanjutnya thriller kali ya. Prosesnya akan lebih seru kayaknya dibanding drama. Di akting aku bisa eksplore diri aku, mengolah tubuh aku,” ujar perempuan kelahiran Jakarta, 24 tahun silam itu.

Saat disinggung soal kemungkinan terjun di dunia tarik suara mengingat sudah sekitar 10 tahun berada di JKT48, Gaby mengaku belum ada gambaran ke arah sana.

“Kalau untuk nyanyi belum sih, aku nggak sepede itu. Karena selama ini terbiasa nyanyi bareng, aku nggak pede kalau harus nyanyi sendiri,” tuturnya.


Credit: Source link

Related Articles