Alami Kesulitan Bernapas, Nani Wijaya Dirawat Intensif di RS Fatmawati

JawaPos.com-Aktris senior Nani Wijaya mengalami kesulitan bernapas. Alhasil, perempuan yang sudah memasuki usia 80 tahun tersebut dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan, tadi pagi sekitar pukul 02.30 WIB.

Nina Kartika, salah satu anak Nani Wijaya mengatakan, sang ibunda sempat mendapatkan bantuan oksigen tadi pagi namun sayangnya tidak terlalu menolong. Keluarga dengan cepat melarikannya ke rumah sakit supaya mendapatkan perawatan intensif. “Masih sadar, tapi kesulitan bernapas. Agak sedikit seperti mengigau gitu,” kata Nina Kartika saat ditemui di RS Fatmawati Jakarta Selatan, Rabu (1/3).

Setibanya di rumah sakit, Nani Wijaya kemudian ditempatkan di High Care Unit (HCU).  Menurutnya, kondisi ibunya belum terlalu stabil masih naik turun sampai saat ini. Dokter juga melakukan pemeriksaan paru, darah, hingga saraf Nani Wijaya. Hasilnya sudah keluar dan bisa dibilang dalam kondisi bagus. “Penyebab sesaknya masih diobservasi. Keluhannya cuma dia ada kesulitan untuk bernapas,” tuturnya lebih lanjut.

Mewakili keluarga, Nina Kartika memohon didoakan agar Nani Wijaya disembuhkan dan penyakitnya diangkat oleh Allah. “Saya minta kepada khalayak ramai dimana pun berada untuk kesembuhan ibu saya. Mudah-mudahan yang terbaik untuk ibu,” ucap dia. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link