Alasan Dewi Perssik Yakin ke Rully Bukan Karena Profesi Pilot

JawaPos.com – Sejumlah orang mungkin mengira bahwa penyanyi dangdut Dewi Perssik jatuh cinta ke Rully dan menghormatinya karena profesinya sebagai pilot. Namun hal itu salah besar. Dewi Perssik jatuh cinta dan sangat menghormati Rully karena perilakunya yang sopan. Rully pun berhasil menghormatinya sebagai perempuan.

“Aku belajar menghormati orang yang sangat menghormati aku sebagai perempuan. Dia nggak ngajak aku pacaran tapi langsung ngajakin nikah,” kata Dewi Perssik kepada wartawan, belum lama ini.

Yang lebih membuat Depe terharu, Rully meminta izin kepada ibunya untuk mendekati sekaligus mengenal Dewi Perssik lebih dalam lagi. Bagi pelantun Hikayat Cintaku itu, langkah tersebut merupakan hal yang luar biasa. Karena biasanya laki-laki, mengajak berpacaran tanpa berani ketemu dan menunjukkan keseriusan kepada orang tua.

Sekalipun yakin dengan sosok Rully, Dewi Perssik mengaku belum menentunkan tanggal untuk membawa hubungan ke jenjang pernikahan. Dia ingin semua prosesnya berjalan terlebih dahulu sebelum melangkah ke pelaminan.

“Ini kan masih penjajakan. Kita ikuti prosesnya dulu. Aku juga nggak mau gagal lagi,” tutur Dewi Perssik.

Depe meminta didoakan supaya proses perkenalan ini bisa berjalan dengan lancar sehingga hubungan asmaranya bersama Rully dapat berujung di pelaminan.

Sebelumnya, Rully telah melamar Dewi Perssik dengan cara yang mengejutkan. Pasalnya, Rully yang datang di acara pengajian mendiang ayah Depe tiba-tiba melamarnya dengan memberikan cincin dan menyatakan keseriusan untuk menikahinya. Momen itu disaksikan oleh keluarga Dewi Perssik.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link