Alasan Land Rover Defender jadi favorit pecinta off-road

Jakarta (ANTARA) – Liberty Putra selaku Marketing & CRM Manager PT JLM Auto Indonesia mengatakan bahwa mobil Land Rover yang kini banyak digandrungi masyarakat adalah Land Rover Defender dan New Land Rover.

“Yang populer saat ini tentu saja Land Rover Defender dan juga New Land Rover. Itu beberapa dari yang sangat-sangat populer. Walaupun di samping itu tetap semuanya juga banyak penggemarnya,” ungkap Liberty kepada ANTARA saat dijumpai di Jakarta Selatan, Rabu.

Liberty menjelaskan bahwa Land Rover Defender cukup diminati karena dapat digunakan untuk offroad dan berpetualang. Selain itu, mobil tersebut juga cocok untuk digunakan berkendara bersama keluarga.

Selain Land Rover Defender, Land Rover juga memiliki tipe lainnya yang cocok digunakan bersama keluarga seperti Range Rover dan Land Rover Discovery.

“Jadi kalau secara line-up kami ada beberapa yang family. Family yang pertama adalah Defender, itu untuk yang lebih out going, lebih offroad, lebih adventurer. Kemudian ada Family Range Rover, itu lebih ke luxury,” jelas Liberty.

“Kemudian famiy yang satunya itu adalah Land Rover Discovery. Itu lebih ke versatile, jadi sangat-sangat fleksibel. Cocok untuk offroad, bisa juga untuk keluarga, bisa juga untuk berkendara di kota,” tambahnya.

Lebih lanjut, Liberty juga memprediksi bahwa Discovery sport yang akan segera hadir di Indonesia juga dapat menarik minat pecinta Land Rover. Sebab, mobil ini akan memiliki seven seater alias dapat diperuntukkan untuk 7 orang penumpang sehingga cocok untuk keluarga.

“Discovery sport ini yang sangat menarik dan saya pikir bisa menjadi salah satu idaman di Indonesia. Karena yang kita bawa ini nanti akan ada seven seater. Jadi mungkin customer yang ingin mencoba Land Rover seperti apa kemewahannya, dan butuh mobil keluarga, jadi cocok,” ujar Liberty.

“Nanti akan hadir. Semoga dalam beberapa bulan ke depan. Kalau sudah hadir kita akan taruh juga di sini (Pop-Up Display Land Rover Indonesia),” tutupnya.

Baca juga: JLM Auto hadirkan program garansi 5 tahun untuk Jaguar Indonesia

Baca juga: “Tyre Guide” bantu pengemudi optimalkan kinerja ban

Baca juga: Land Rover Range Rover baru tersedia versi 7 seats

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link