Aldila Ultah ke-37, Indra Bekti Mengucapkan Selamat Lewat Video

JawaPos.com – Aldila Jelita berulang tahun ke-37 pada hari ini, Senin (13/3). Meski kini dalam proses perceraian dan mulai memasuki agenda persidangan di pengadilan, Indra Bekti tetap menjaga hubungan baik dengan perempuan yang dinikahinya pada 2010 silam tersebut.

Terbukti, Indra Bekti sangat ingat akan tanggal ulang tahun Dhila. Dia pun menyampaikan ucapan selamat kepada perempuan yang kini sudah pisah ranjang dari dirinya itu.

“Dia sudah ngucapin tadi pagi lewat video, karena enggak bisa lewat WA ya,” ujar Dhila saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/3).

Selain mengucapkan selamat, Indra Bekti juga berjanji akan memberikan buket bunga untuk Dhila dan ingin bertemu secara langsung.

“Mau ngasih buket katanya. Mau nggak nih buketnya? Oh iya nanti ya Pak lihat waktunya, aku bilang gitu saja sambil bercanda,” katanya.

Di momen ulang tahun Dhila hari ini, dia tidak menyebutkan doa khusus agar bahtera rumah tangganya dapat diselamatkan. Kendati demikian, Dhila memastikan tidak mengunci kemungkinan untuk dapat kembali ke pelukan Indra Bekti karena tidak mau mendahului takdir Tuhan.

“Semoga ke depannya jalannya lancar semua pekerjaan, diberkahi Allah, dan anak-anak sehat,” doa Dhila.

Diketahui, Aldila Jelita melayangkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Februari 2023. Alasan percerain mereka adanya cekcok akibat akumulasi permasalahan rumah tangga sejak beberapa tahun belakangan.

Sejak memutuskan bercerai, mereka tidak lagi tinggal satu rumah. Dhila memilih tinggal di rumah di daerah Pondok Cabe Tangerang Selatan. Sedangkan Indra Bekti menempati rumah lama di bilangan Radio Dalam Jakarta Selatan.

Editor : Eko Dimas Ryandi

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link