All New Honda Scoopy 2020 meluncur, harga mulai Rp19 jutaan

Jakarta (ANTARA) – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda Scoopy dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya.

“Pada generasinya yang kelima ini, kami ingin terus memenuhi harapan pecinta skutik unik dan fashionable melalui penyematan mesin dan rangka baru pada All New Honda Scoopy untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, serta beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup penggunanya,” kata President Director AHM Keiichi Yasuda dalam peluncuran virtual, Selasa.

All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy.

Baca juga: Honda luncurkan varian baru Scoopy-FI

Baca juga: 10 sepeda motor terlaris 2017

Model ini juga dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan rangka baru eSAF.

Scoopy generasi kelima hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40).

 

Tampilan All New Honda Scoopy 2020. (ANTARA/PT AHM)

Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black.

Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp19,95 juta.

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key Sistem.

Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR DKI Jakarta Rp20,75 juta.

Baca juga: AHM rilis Scoopy merah putih jelang HUT RI

Baca juga: 10 sepeda motor terlaris paruh pertama 2018

Baca juga: New Honda Scoopy punya tampilan baru

Pewarta: A087
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020

Credit: Source link