ALVA bawa pulang dua kategori di IIMS 2024

Jakarta (ANTARA) – Pabrikan otomotif roda dua asal Indonesia, ALVA dalam mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 berhasil membawa dua kategori terbaik yakni Booth EV Roda Dua Terbaik dan Motor Listrik Favorit yang di launching.

“Penghargaan booth EV Roda Dua terbaik yang kami dapatkan secara berturut ini secara spesial kami persembahkan untuk seluruh pihak yang selama ini mendukung perjalanan ALVA mengkampanyekan sustainable lifestyle,” kata Head of Marketing ALVA Grace Surya dalam keterangan resminya, Minggu.

Pada ajang IIMS 2024, motor listrik ALVA One XP hadir dengan desain striping yang segar dan warna yang beragam sehingga menciptakan tampilan visual yang menarik bagi para pengendara.

Baca juga: IIMS 2024 bukukan transaksi Rp3,1 triliun dalam sembilan hari

Motor ini juga dibekali dengan layar dynamic TFT yang dapat menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca semakin memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman, baik pada siang maupun malam hari.

Motor ini juga sudah dibekali dengan kecepatan yang sesuai dengan kebutuhan pengendara dalam kota yakni 90 km/jam dengan jarak tempuh mencapai 70 km, dan torsi sebesar 46,5 Nm, berkat penggunaan penggerak hub-drive yang telah dioptimalkan.

Dengan kombinasi yang menggabungkan estetika dan performa, ALVA One XP menjadi pilihan menarik bagi para penggemar motor listrik yang menginginkan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Baca juga: IMI: Era elektrifikasi peluang modifikator lokal berkarya

Selama pameran IIMS 2024 berlangsung, ALVA turut menerapkan berbagai inisiatif sustainable yang mengurangi beragam penggunaan kertas dan plastik pada aktivitas pemasaran di Booth.

Tablet-table digital dan kode QR menjadi pilihan ALVA untuk turut mengedukasi masyarakat agar lebih berkesadaran. Peluncuran koleksi apparel bersama Humblezing dan Olah Plastic, maupun kolaborasi menghasilkan instalasi replika ALVA Cervo bersama Dus Duk Duk juga turut menandai inisiatif ALVA untuk menghadirkan hal yang berbeda selama ajang berlangsung.

“Kami berharap semua komitmen ALVA menghadirkan pengalaman menyeluruh di IIMS 2024 dapat menjadi bukti bahwa ALVA secara serius terus berkembang dalam menyediakan motor listrik terbaik, hingga memfasilitasi masyarakat lewat kolaborasi dengan berbagai pihak yang menghadirkan berbagai produk apparel maupun aktivitas yang lebih keren tetapi tetap berkesadaran dan ramah lingkungan,” tutur Grace.

Sealam pameran ini, ALVA membawa berbagai kendaraan eksis mereka seperti ALVA One, ALVA Cervo, dan ALVA One XP. Pameran IIMS 2024, masih terus berlangsung hingga Minggu (25/02) di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca juga: Ajang pameran otomotif jadi “taman bermain” bagi siswa SMK

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link