Alva sambut Ramadhan dengan “Dalam Ketenangan, Raih Kemenangan”

Jakarta (ANTARA) – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 2023, PT. Ilectra Motor Group (IMG) sebuah perusahaan lifestyle mobility solution yang hadir melalui merek motor listrik ALVA memiliki rangkaian program bertema “Dalam Ketenangan, Raih Kemenangan”.

“ALVA mengajak masyarakat untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan bersama ALVA dengan mengikuti serangkaian kegiatan yang dilakukan selama sebulan penuh. Kami senang dapat berkolaborasi dengan beragam komunitas yang memiliki visi yang sama untuk menebar kebaikan sambil mengumpulkan pahala dalam ketenangan,” kata Chief Marketing Officer PT. IMG, Putu Yudha dalam keterangan resminya, Rabu.

Baca juga: Motor listrik ALVA ONE eksis di GIIAS 2022

Pada program ini, terdapat hal yang menarik yakni “Test Ride Sambil Berdonasi”. Melalui inisiatif ini, ALVA menjadikan kegiatan test ride sebagai wadah bagi masyarakat untuk berdonasi, di mana setiap aktivitas ALVA sebesar Rp50 ribu.

Nantinya, akumulasi donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Yayasan Sahabat Anak guna mendukung tumbuh kembang seluruh anak yang tergabung dalam yayasan tersebut.

Selain menyalurkan donasi, dalam program ini juga akan diselenggarakan diskusi publik pada tanggal 8 April 2023 untuk membahas bagaimana anak-anak pra-sejahtera memiliki ketenangan dalam memperoleh kehidupan dan pendidikan yang layak.

Program ini akan berlangsung setiap hari Senin hingga Jumat pada jam operasional ALVA yaitu 08.30 – 17.30 WIB, dimulai sejak hari pertama bulan Ramadhan sampai tanggal 21 April 2023.

Untuk berpartisipasi dalam program ini, masyarakat hanya perlu melakukan test ride motor listrik ALVA One di ALVA Experience Center yang terletak di Lot 6 SCBD.

Kegiatan membagikan takjil yang kerap terjadi pada bulan Ramadhan juga akan dijalankan oleh ALVA, dengan menggandeng komunitas pengguna motor listrik ALVA yang tergabung dalam ALVA Riders Community (ARC) maupun komunitas motor lainnya.

Baca juga: ALVA serah terima motor listrik Alva One di Experience Center SCBD

Baca juga: IMG jalin kerja sama dengan perusahaan digital berbasis AR

Baca juga: Tanggapan IMG terkait Alva One yang mirip Arena VT3 asal Spanyol

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link