Alvin Juara X Factor, Tebakan Anang Hermansyah Jitu

JawaPos.com – Juara X Factor Indonesia session 3 telah diumumkan jatuh ke tangan Alvin Jonathan, kontestan asal Malang Jawa Timur yang berada di bawah asuhan Bunga Citra Lestari atau BCL.

Alvin berhasil mengalahkan dua pesaingnya yaitu Danar dan 2nd Chance yang juga tampil bagus mendapat pujian dewan juri tadi malam.

Akan tetapi penampilan terakhir Alvin membawakan lagu Supermarket Flower yang sempat dipopulerkan Ed Sheeran dan kolaborasinya bersama Ziva Magnolya membawakan single Lovely dari Billie Eilish membuat dia mendapat lebih banyak dukungan vote. Sehingga Alvin pun keluar sebagai pemenangnya.

Anang Hermansyah sejatinya sudah menebak kalau Alvin yang akan keluar sebagai pemenang X Factor Indonesia kali ini. Suami Ashanty itu terus terang merasa terpukau dengan kolaborasi yang diperlihatkan Alvin- Ziva Magnolya yang dianggap sangat indah, manis dan padu.

“Aku harus jujur ini penampilan terbaik kamu, aku terus terang sangat suka. Kayaknya juaranya kamu. Alvin menyanyikan lagu ini sangat tepat dan mungkin Alvin, jodoh duet kamu ya Ziva,” kata Anang Hermansyah.

Senada dengan yang disampaikan Anang, pujian juga datang dari sang mentor Bunga Citra Lestari. BCL menyebut kolaborasi Alvin- Ziva memberikan sentuhan kekinian dan tidak menonjolkan satu dibanding yang lain. Kolaborasi ini justru mengangkat keduanya bersinar memancarkan aura bintang di atas panggung.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link