Anak Kedua Sebentar Lagi Lahir, Dinda-Rey Mau Bangun Rumah Impian

JawaPos.com – Pasangan suami-istri Rey Mbayang dan Dinda Hauw kini sedang menantikan kehadiran calon buah hati kedua. Diperkirakan anak yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki itu akan lahir pada bulan depan atau Maret 2023.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw merasa rumah yang ditempatinya sekarang ini kurang memadai untuk ditempati bersama dua orang anaknya nanti. Oleh karena itu, pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 silam itu sedang memikirkan untuk membangun rumah baru.

“Kita lagi mempersiapkan bangun rumah, soalnya anak sudah mau dua,” ujar Dinda hauw kepada wartawan, Senin (20/2).

Belum diketahui di daerah mana pasangan ini akan membangun rumah impian. Rey Mbayang mengatakan, dia bersama sang istri serius mengusahan rumah baru yang merupakan rumah impian selama ini.

Kendati demikian, dia mengaku tidak mau terlalu ngoyo. “Dibawa santai saja,” ujarnya.

Kehadiran anak kedua dalam waktu tidak lama lagi membuat pasangan ini terus mendalami pengetahuan tentang ilmu parenting. Dinda Hauw dan Rey Mbayang berkomitmen berusaha memberikan pengasuhan yang terbaik untuk anaknya.

Meski sempat ada kekurangan saat mengasuh dan membesarkan anak pertama, pada anak kedua, mereka berharap lebih sempurna.”Tiap hari kita pengin upgrade terus ya, belajar tentang anak,” kata Rey Mbayang yang kemudian diamini Dinda Hauw.

Kehadiran anak tidak membuat pasangan yang menikah melalui proses taaruf ini merasa direpotkan. Sebaliknya, Rey Mbayang dan Dinda Hauw justru senang dengan beragam ekspresi yang diperlihatkan anaknya.

Bahkan mereka mengaku anak menjadi sumber penyemangat mereka. “Pas kita dengar suara dia, pas teriak atau apa, bikin kita tambah semangat,” tutur pemain film Cinta Subuh itu.


Credit: Source link