Andalan Motors dengan RMODA bangun fasilitas “Andalan Auto Care”

Jakarta (ANTARA) – Andalan Motors sebagai diler resmi dari Hyundai dan MG Motor menjalin kerja sama dengan RMODA workshop, guna memberikan pengalaman yang lebih kepada seluruh konsumen setia dengan membangun fasilitas “Andalan Auto Care”.

CEO Andalan Motor Raynaldi Setiawan mengatakan bahwa pihaknya ingin memberikan kepuasan pelanggan yang terbaik saat melakukan pembelian kendaraan baru di diler Andalan dengan menambah fasilitas untuk perawatan pada kendaraan baru yang akan dikirim kepada pelanggan.

“Semua layanan yang ada di Andalan Auto Care merupakan bentuk kolaborasi kami bersama RMODA autospa demi menghasilkan perawatan yang maksimal,” kata Raynaldi Setiawan dalam keterangan resmi, Selasa.

Layanan yang tersedia pada RMODA autospa antara lain auto detailing, koreksi cat, detailing ruang mesin, pembersihan jamur kaca mobil, coating, anti-karat.

Selain itu, untuk perawatan bagian dalam juga akan meliputi personalisasi interior, aplikasi extractor untuk jok atau karpet material fabric, dan instalasi peredam suara.

“Andalan Auto Care bekerja sama dengan RMODA autospa untuk meningkatkan kualitas kendaraan serta memberikan opsi untuk proteksi bagi unit-unit yang dibeli dan di-delivery oleh dealer Andalan,” ucap CEO RMODA workshop Tommy.

Diketahui, fasilitas Andalan Auto Care bersama dengan Rmoda ini berlokasi di Jl. Pegangsaan Dua No.12, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca juga: Tiga tips buat mudik tahun ini jadi lebih nyaman

Baca juga: Luhut pastikan semua produsen bisa dapat insentif mobil listrik

Baca juga: Hyundai terus genjot produksi Ioniq 5 untuk urai antrean

Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link