Andmesh Akui Tak Ada Beban Nyanyikan Lagu yang Dipopulerkan Koes Plus

JawaPos.com – Penyanyi Andmesh Kamaleng dipercaya membawakan ulang lagu berjudul ‘Andaikan Kau Datang’ yang dulu dipopulerkan band legendaris Koes Plus. Dia mengaku nyaman menyanyikan lagu itu dengan mencurahkan semua energi terbaiknya saat menjalani rekaman.

“Proses rekamannya lumayan cepat ya. Dari singkatnya waktu yang kita manfaatin, kita benar-benar taruh perasaan, taruh hati di lagu yang simpel dan kita bikin benar-benar menyayat,” kata Andmesh Kamaleng dalam keterangannya.

Lagu ini juga sempat dibawakan ulang oleh diva pop Ruth Sahanaya dan NOAH. Andmesh mengaku tidak terbebani kendati lagu Andaikan Kau Datang dinyanyikan sejumlah penyanyi hebat.

Penyanyi asal Nusa Tenggara Timur itu menaruh harapan besar agar para pendengar bisa melihat perbedaan lagu Andaikan Kau Datang yang dinyanyikan oleh dirinya dan versi penyanyi lain.

“Sejujurnya tidak ada beban. Segala sesuatu yang dilakukan tanpa beban dan pakai hati, Andmesh yakin akan sampai ke hati,” ujarnya.

Lagu Andaikan Kau Datang versi Andmesh Kamaleng menjadi soundtrack film Miracle In Cell No 7 garapan rumah produksi Falcon Pictures. Andmesh mengaku semakin tertarik menyanyikannya saat diberi tahu lagunya jadi soundtrack film yang diremake dari film box office asal Korea Selatan.

“Andmesh langsung terima tawaran ini karena Andmesh sudah menonton film versi aslinya dan Andmesh suka sekali,” katanya.

Andmesh Kamaleng berharap lagu yang dinyanyikannya bisa memberi nyawa pada film Miracle In Cell.No 7. “Khususnya pada scene yang nanti tayangnya bareng lagu ini. Mudah-mudahan bisa sampai, bisa menjadi warna di scene yang tampil barengan lagu ini,” tandasnya.

Film Miracle In Cell No 7 rencananya akan tayang di seluruh bioskop tanah pada tanggal 8 September 2022. Film ini diperkuat oleh sejumlah aktor dan aktris ternama yaitu Vino G Bastian, Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, dan Marsha Timothy.


Credit: Source link