Angkasa Pura I Jadi Best Practice dalam Forum Customer Experience Global Summit 2019

by

in
Angkasa Pura I Jadi Best Practice dalam Forum Customer Experience Global Summit 2019

Bandara Ngurah Rai Bali

Jakarta, Jurnas.com – PT Angkasa Pura I (Persero) menjadi salah satu pengelola bandara yang dijadikan referensi terkait (best practice) pelayanan bandara oleh puluhan operator bandara dunia dalam forum Customer Experience Global Summit 2019 di Bali pada 2-5 September 2019 mendatang.

PT Angkasa Pura I (Persero) akan berbicara di depan puluhan delegasi pengelola bandara dunia mengenai pentingnya inovasi dalam menentukan keunggulan kompetitif dan memberikan pelayanan pelanggan yang unggul.



Pertemuan prestisius pengelola bandara tingkat dunia ini akan membahas mengenai topik-topik utama terkait pelayanan untuk mengeksplorasi penciptaan pengalaman pelanggan oleh seluruh komunitas pengelola bandara dan mendapatkan perspektif yang lengkap dari setiap proses pelayanan bandara yang bersentuhan langsung dengan pengguna jasa bandara.

“Kami bangga telah ditunjuk ACI World sebagai penyelenggara acara prestisius terkait pelayanan di komunitas pengelola bandara dunia Customer Excellence Global Summit tahun ini seiring dengan komitmen kami pada customer service excellence dan dipercaya untuk membagikan pengalaman kami dalam mengelola layanan pelanggan bersama dengan Bandara Linate Milan, Bandara San Antonio dan Bandara Sydney di sesi 4 acara Summit Day 1-4 September mendatang,” ujar Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero) Devy Suradji di Jakarta, Jumat (26/7/2019).

Baca juga.. :

Angkasa Pura I, lanjut Devy Suradji, juga bangga karena seluruh pengelola bandara dunia yang menjadi anggota ACI World antusias untuk belajar dari pengalaman Angkasa Pura I, satu-satunya pengelola bandara di Indonesia yang berkesempatan membagikan best practice dalam mengelola pengalaman pengguna jasa bandara di Indonesia.

Untuk mengukur tingkat kesuksesan pelayanan pelanggan, pengelola bandara dapat berpartisipasi pada Airport Service Quality (ASQ) Programme di mana di dalamnya terdapat berbagai macam program untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna jasa suatu bandara, termasuk program penghargaan bagi pengelola bandara dengan tingkat kepuasan pelanggan tinggi.

Menurut Devy, pertemuan Customer Experience Global Summit 2019 nanti akan diselenggarakan dengan tema “Satu Komunitas Pengelola Bandara, Banyak Perjalanan Penumpang” (One airport community, many passenger journeys’) dan akan menyajikan pembicara seperti Founder and Managing Director Trace Consulting Vimal Rai, AIA Managing Principal BenL Consukting International Ben Lao, dan tokoh industry aviasi dunia lainnya.

“ACI Customer Experience Global Summit membawa pemimpin dan ahli di industri bandara dunia dari setiap regional untuk mendiskusikan pentingnya tren industri dalam hal pengalaman pelanggan,” kata Director General ACI World Angela Gittens.

Sebagai informasi, ACI Customer Experience Global Summit akan terdiri dari beberapa kegiatan yaitu hari pelatihan pada 2 September yang berfokus pada implementasi dan manajemen ASQ Survey, ASQ Forum yang menyediakan temuan dan pelajaran utama dari ASQ Programme pada 3 September, Customer Excellence Global Summit pada 4-5 September, dan Gala Dinner serta malam penganugerahan tahunan ASQ Awards pada 5 September.

TAGS : Angkasa Pura I Customer Experience Global Summit

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/56531/Angkasa-Pura-I-Jadi-Best-Practice-dalam-Forum-Customer-Experience-Global-Summit-2019/