ANTV Hadirkan Sinetron Dibintangi Citra Kirana-Rezky Adhitya

ANTV Hadirkan Sinetron Dibintangi Citra Kirana-Rezky Adhitya

JawaPos.com – ANTV membuat keputusan besar menamatkan Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Episode terakhir sinetron yang dibintangi Chris Laurent dan Alisia Rininta itu pada Minggu (26/6) kemarin sekitar pukul 17.00 WIB.

Slot kosong pada jam tersebut kemudian digantikan oleh sinetron Aku Titipkan Cinta yang dibintangi Citra Kirana- Rezky Adhitya. Ini termasuk sinetron unggulan dengan harapan bisa bersaing dengan stasiun televisi lain pada jam prime time.

Senior Manager Acquistion and Distribution ANTV, Gunawan, mengungkapkan bahwa sinetron Aku Titipkan Cinta dihadirkan dengan mengorbankan Terpaksa Menikahi Tuan Muda sebagai bagian dari proses adaptasi pada persaingan yang kian sengit. Sebab sinetron TMTM dinilai tidak mampu lagi bersaing menyamakan posisi seiring rating dan share-nya kerap menurun.

“Memang sebelumnya ada sinetron lain. Kompetisi semakin kencang, perang semakin rame, kita perlu memilih senjata yang lebih bagus untuk menghadapi peperangan dan kita pilih Aku Titipkan Cinta,” kata Gunawan di bilangan Jagakarsa Jakarta Selatan Senin (27/6).

Gunawan menilai sinetron Citra Kirana- Rezky Adhitya ini termasuk lawan yang sebanding untuk bersaing. Selain menyanyikan hiburan, tapi juga ada nilai positif yang bisa dipetik para penonton.

“Pemilihan jam 5 jam terbaik menurut kita. Kita yakin dengan muatan ceritanya. Hari pertama penayangan kita 2 jam nonstop tanpa iklan. Kita mau beri kepuasan dulu buat penonton,” katanya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles