Anya Geraldine pilih skutik dengan jok lebar dan ruang kaki luas

Jakarta (ANTARA) – Anya Geraldine punya kriteria sendiri dalam memilih sepeda motor untuk menemani aktivitasnya sebagai selebritas instagram (selebgram), salah satunya adalah skutik dengan jok dan ruang kaki yang luas.

Anya kemudian memilih Yamaha Lexi karena jok dan ruang kaki yang luas sehingga ia dapat mengatur posisi duduk dengan nyaman.

“Menurutku Lexi ini punya jok yang cukup panjang dan lebar jadi aku gampang untuk mengatur posisi duduk. Selain itu ruang kakinya juga luas, pas berhenti kaki turun naik juga lebih leluasa. Aku juga ngerasa kaki terlihat lebih bagus dan elegan kalo lagi naik motor ini soalnya posisi duduknya pas gitu,” kata Anya dalam siaran pers Yamaha Indonesia, Senin (14/12).

Baca juga: Anya Geraldine dan Yuki Kato merasa beban main “Pretty Little Liars”

 

Anya Geraldine x Yamaha Lexi (ANTARA/HO)

Anya memilih Yamah Lexi berwarna prestige silver sebagai teman berkendaranya. Ia mengatakan, terkadang memerlukan sepeda motor untuk menemani aktivitasnya menembus kemacetan.

“Di kondisi sekarang, naik Yamaha Lexi menjadi pilihan terbaik mobilitas aku dalam menjalani rutinitas yang sibuk. Kemana saja bisa sendiri, aman, dan enggak pakai ribet,” kata dia.

Anya Geraldine x Yamaha Lexi (ANTARA/HO)




Yamaha Lexi memakai lampu dengan LED untuk jarak pandang yang lebih jelas, serta fitur penunjang Electric Power Socket untuk pengisian baterai smartphone, smart key system, full digital speedometer, sub-tank suspension, Anti-lock Braking System (ABS), Stop & Start System (SSS) dan lampu Hazard untuk kondisi darurat.

Motor itu juga memiliki area pijakan kaki yang luas sehingga memudahkan pengendara untuk menaikan, menurukan kaki. Terlebih, bagi pengendara wanita yang menggunakan rok ataupun kain.

“Dimensi body padat dengan shape yang sexy bikin Lexi terlihat stylish. Selain itu, motor ini juga punya banyak fitur menarik seperti charger smartphone dan keyless (Smart Key System) yang bikin aktivitas berkendara menjadi lebih nyaman dan semakin gaya,” kata Anya.

Baca juga: Yamaha Lexi “Maxi Signature” terinspirasi T-Max

​​​​​​​

Baca juga: Yamaha tawarkan enam aksesoris untuk Lexi

Baca juga: Rizky Febian rilis lagu “Makna Cinta”, penutup trilogi “Garis Cinta”

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020

Credit: Source link