Aplikasi Obeng hadir di Otobursa dengan ragam promosi

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan rintisan (startup) PT Obeng Otomotif Indonesia (Obeng) hadir di festival UMKM otomotif Otobursa Tumplek Blek 2022 yang berlangsung hingga Minggu (4/9) di Parkir Timur Senayan di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Obeng atau Oniline Bengkel, yang merupakan aplikasi untuk memberikan layanan perawatan kendaraan bermotor termasuk mobil dan sepeda motor, hadir dengan promosi dan kegiatan menarik di ajang tersebut.

“Di booth kami, selain kami di sini untuk memberikan brand awareness, kami juga menghadirkan berbagai games dan hadiah eksklusif dari Obeng,” kata Co-founder Obeng Paulus Chandra kepada ANTARA, Minggu.

Baca juga: Gaikindo akan gabungkan tiga segmen otomotif di aplikasi GIIAS Auto360

Lebih lanjut, Paulus mengatakan, Obeng juga akan fokus memperkenalkan dan mengembangkan fitur serta aplikasi kepada pengunjung dan pengguna. Selain itu, Obeng juga akan memberikan dukungan bagi pemilik bengkel kecil baik untuk motor maupun mobil.

“Melalui event ini, kita juga membangun jaringan bengkel kecil. Harapannya kita bisa membantu pengembangan, promosi, memberikan pinjaman modal, dan lainnya,” kata Paulus.

“Mengapa kami memilih bengkel kecil? Karena umumnya orang enggan ke bengkel kecil karena takut dibohongi, harganya mahal, dan lainnya. Harapannya, pemikiran ini nanti ini bisa tergerus dengan layanan di aplikasi kami,” ujarnya menambahkan.

Selain itu, Paulus mengatakan pihaknya akan mengembangkan aplikasi lebih jauh lagi dengan fitur lengkap untuk mendukung pengguna dalam merawat kendaraannya.

“Saat ini, aplikasi baru bisa digunakan untuk mencari bengkel terdekat. Nanti ke depannya akan kami kembangkan untuk bisa mencari montir, layanan lain yang menarik, memberikan lebih banyak opsi pembayaran, hingga menghadirkan marketplace di dalam aplikasi,” jelas dia. Untuk pengguna sendiri, cukup mendaftar menggunakan akun media sosial miliknya.

Baca juga: Autoko kenalkan aplikasi “automotive digital assistant”

Baca juga: Aplikasi pihak ketiga mobil terkoneksi rentan pencurian data

Baca juga: IMI luncurkan aplikasi Gaspol, perkuat jejaring antar-anggota

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link