Apple membuat CarPlay lebih cerdas dan terintegrasi

Apple membuat CarPlay lebih cerdas dan terintegrasi

Jakarta (ANTARA) – Porsche telah memperkenalkan Cayenne facelift awal tahun ini, tetapi, baru-baru ini mereka mengumumkan akan memiliki fitur baru yang akan membuat pemilik iPhone senang.

Melansir laman Carscoops, Selasa, secara khusus aplikasi My Porsche sekarang dapat diakses di dalam Apple CarPlay. Inovasi itu adalah yang pertama dan menunjukkan integrasi yang jauh lebih besar antara Cayenne dan CarPlay.

Seperti yang dijelaskan Porsche, pengguna akan dapat “mengakses fungsi inti” termasuk kontrol audio dan iklim serta pengaturan seperti sistem pencahayaan sekitar.

Baca juga: Porsche ungkap mobil konsep baru bernama Mission X Concept

Porsche juga mengatakan bahwa fungsi-fungsi itu dapat digabungkan menjadi “mode kesehatan” seperti Relax, Warm Up, dan Refresh menggunakan fitur aksi cepat di CarPlay. Hasilnya, mode Santai dapat diprogram untuk menurunkan suhu, mengubah pencahayaan sekitar menjadi biru, dan menyetel untuk memutar musik yang menenangkan.

Integrasi Porsche dengan Apple CarPlay tersebut juga berarti pemilik dapat menggunakan Siri untuk mengontrol berbagai fungsi kendaraan dengan suara mereka.Porsche menambahkan aktivasi semudah memindai kode QR yang ditampilkan di sistem infotainment.

Sementara teknologi itu diluncurkan pada Cayenne, pada akhirnya kemampuan akan diluncurkan pada model lainnya.

CEO Porsche Digital dan CIO Porsche AG, Mattias Ulbrich mengatakan, “Kami sangat bersemangat untuk lebih meningkatkan My Porsche App dan menggunakan kemampuan Apple CarPlay untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang benar-benar ditingkatkan”.

Dia menilai teknologi dan digitalisasi adalah faktor penting untuk daya tarik supaya merek bisa bertahan lama

Baca juga: Apple umumkan Carplay generasi baru dengan lebih banyak integrasi data

Baca juga: GM akan hapus Apple CarPlay dan Android Auto di kendaraan listrik

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles