Apresiasi Pelanggan Bali, Telkomsel Gelar Poin Festival

Telkomsel menyelenggarakan program Telkomsel POIN Festival pada 19-21 Mei 2023 di Level 21 Mall Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia di Bali, Telkomsel menyelenggarakan program Telkomsel POIN Festival pada 19-21 Mei 2023 di Level 21 Mall Denpasar. Melalui program ini pelanggan bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik melalui undian poin, lelang poin, redeem poin dengan menggunakan Telkomsel Poin, serta terdapat juga booth penjualan.

General Manager Consumer Sales Region Bali Nusra, Mulyadi Indra dalam rilisnya Senin (22/5) mengatakan acara ini merupakan kesempatan pelanggan yang menukarkan poinnya mulai dari 1 poin bisa langsung mendapatkan beragam hadiah menarik. Di antaranya kupon undian dengan hadiah 1 unit motor, 2 HP, 2  smartwatch, dan pulsa. “Kami berharap dapat senantiasa menghadirkan berbagai kemudahan melalui solusi ragam produk dan layanan digital terdepan kelas dunia yang bernilai tambah. Sehingga dapat menjawab kepercayaan pelanggan serta melengkapi kebahagiaan mereka dalam menjalani gaya hidup digital terbaik,” ujarnya.

Acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai aktivitas seru seperti games competition diantaranya Freefire dan Luna, cosplay competition, acoustic band, serta yang menarik terdapat hiburan dari artis muda berbakat asal Pulau Dewata, Bulan Sutena pada Sabtu (20/5). Selain di Bali Poin Festival ini juga akan diadakan di beberapa kota di Indonesia diantaranya Bandung, Medan, dan Makassar.

Tak hanya memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dalam program ini, sebelumnya Telkomsel juga mengadakan Gathering Merchant POIN di Kota Kupang, Denpasar, dan juga Mataram sebagai ajang bertemunya para UMKM yang sudah menjadi merchant Telkomsel Poin dan juga pelanggan prioritas Telkomsel. “Telkomsel akan terus berkomitmen membuka semua peluang bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam mengoptimalkan berbagai potensi di segala aspek kehidupan dengan menghadirkan berbagai produk dan layanan digital melalui pemanfaatan ekosistem dan teknologi terdepan yang tepat guna,” ujarnya. (kmb/balipost)

Credit: Source link