Aprilia Tuareg 660 hadirkan pengalaman berkendara ala petualang

Jakarta (ANTARA) – PT Piaggio Indonesia mengenalkan Aprilia Tuareg 660 untuk menghadirkan pengalaman berkendara dengan sensasi petualangan, bersamaan dengan keunggulan kelincahan, kecepatan dan kemampuan teknis yang canggih.
 

“Didesain untuk pengendara yang benar-benar mencari kebebasan dan kemampuan untuk berpetualang di segala kondisi jalan, Aprilia Tuareg 660 menawarkan kebutuhan akan performa tinggi, kelincahan serta pengalaman berkendara yang benar-benar menyenangkan di berbagai medan jalan untuk menjelajahi setiap sudut lanskap Indonesia yang indah,” kata Managing & Country CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega dalam keterangannya, Rabu.

Marco melanjutkan, Aprilia Tuareg 660 terbaru bergabung dalam keluarga 660, yaitu Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, sehingga melengkapi segmen Aprilia dari racing ke adventure.

Baca juga: Ada tawaran khusus dari Piaggio hingga Moto Guzzi selama Ramadhan

Aprilia Tuareg 660 menempatkan semangat perjalanan sebagai aspek utama berkat kinerjanya yang sempurna di aspal, teknikal premiumnya, kinerja twin-cylinder 80 HP, dan bobotnya yang berkurang hanya 187 kg tanpa cairan.

Twin cylnder 660 ultra-modern, basis dari keluarga Aprilia baru, dirancang untuk melengkapi berbagai kendaraan roda dua yang ditujukan untuk berbagai penggunaan, seperti keserbagunaan adalah salah satu tujuan desain, bersama dengan kinerja dan pengurangan bobot.

Hal ini adalah salah satu alasan dari keputusan untuk membuat twin-cylinder yang menghadap ke depan, generasi terbaru, unit yang sangat ringkas yang berasal dari tepi depan 1100 cc V4 sebagai asal dari konsep dan pengukuran.

Aprilia Tuareg 660 dilengkapi akselerator multimap Ride-by-Wire elektronik untuk kontrol throttle yang disetel dengan baik, halus, dan progresif dari putaran mesin rendah dan paket kontrol elektronik APRC khusus yang dikalibrasi untuk kinerja dan keselamatan, dengan pengaturan khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman sekaligus menantang di jalanan.

Katalog lengkap aksesori yang didedikasikan untuk ApriliaTuareg 660 juga mencakup Aprilia Quick Shift (AQS), gearbox elektronik yang memungkinkan perpindahan gigi sangat cepat tanpa menutup throttle atau menggunakan kopling. Hal ini juga dilengkapi dengan fungsi downshift, untuk memungkinkan kopling dengan lebih sedikit downshifting.

Untuk memaksimalkan pengalaman berkendara dan untuk memudahkan pengendara beradaptasi, Aprilia telah menyiapkan empat Riding Mode khusus untuk Aprilia Tuareg 660 yaitu Urban, Explore, Offroad, dan Individual.

Selain itu, Aprilia telah mengembangkan rangkaian aksesoris khusus didedikasikan untuk Aprilia Tuareg 660 dalam meningkatkan performa, proteksi, kenyamanan dan fungsinya. Ada pula koleksi pakaian dan merchandise spesial.

Baca juga: Piaggio tawarkan “cashback” 25 persen

Baca juga: Piaggio hadirkan skuter premium Aprilia SR-GT 200, harga Rp60 jutaan

Baca juga: PT Piaggio Indonesia perluas jaringan diler Motoplex 4 brand

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link