Asetnya Dijual Orang, Cynthiata Alona Tertekan

JawaPos.com – Sudah jatuh malah tertimpa tangga. Hal itu yang kini dialami Cynthiara Alona. Masuk penjara atas kasus yang membelitnya, ia malah kehilangan aset properti lantaran dijual oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Akibat kejadian ini, kondisi batin Alona disebut pengacara Sunan Kalijaga sangat tertekan. Dia belum merasakan ketenangan meskipun telah menghirup udara bebas sejak 19 Juni 2022 lalu.

“Kondisinya baik, sehat, cuma dia tertekan. Dia kecewa merasa dikerjain orang. Aset properti dia dijual. Ini tindak pidana penggelapan,” kata Sunan di bilangan Jakarta Barat Rabu (6/7).

Kepada Sunan, Alona mengaku akan membawa peristiwa raibnya aset miliknya itu ke ranah hukum. Dia pun memiliki bukti dan saksi untuk memperkuat laporannya nanti.

“Disampaikan kemarin dia punya saksi bahwa orang yang membeli asetnya itu siap berbicara dia kasih uangnya ke siapa. Pembelinya mau menyampaikan kasih uangnya ke siapa. Pertanyaannya, properti itu punya siapa? Makanya kami duga adanya tindak pidana penggelapan,” jelasnya.

Sunan Kalijaga masih enggan membeberkan aset properti milik Alona yang dijual pihak tak bertanggung jawab berupa hotel, rumah, atau yang lainnya. Dia mengaku tidak mau gegabah.

Hal ini baru akan disampaikan setelah melakukan langkah hukum untuk meminta pertanggung jawaban pelaku. “Kita akan pikirkan yang terbaik untuk melindungi hak- hak Alona,” katanya.


Credit: Source link