Aston Martin DBX Bowmore Edition dijual hanya 18 unit

Aston Martin DBX Bowmore Edition dijual hanya 18 unit
Jakarta (ANTARA) – Aston martin meluncurkan spesifikasi dari DBX Bowmore Edition yang hanya dijual sebanyak 18 mobil, mobil ini dimaksudkan untuk menangkap esensi dari dua merek asal Ingris.

Dikutip dari laman resmi milik Aston Martin pada perusahaan ini menggunakan nama Bowmore yang sebelumnya adalah sebuah lokasi penyulingan minuman malt beralkohol yang terkenal.

Eksekutif Aston Martin, Marek Reichman mengatakan bahwa Aston Martin DBX telah menyediakan kanvas yang sempurna untuk level tertinggi “Q” dengan kustomisasi Aston Martin.

Merek Aston Martin dan Bowmore berbagi visi yang sama untuk menciptakan kecantikan abadi dan warisan abadi, setia pada warisan mereka, tetapi juga merangkul metode baru dan ini tercermin dalam edisi DBX Bowmore.

Baca juga: Aston Martin luncurkan SUV pertama

Baca juga: CEO Mercedes-AMG akan jadi bos Aston Martin?

“Potongan dari tembaga whisky stills bertatahkan di samping strakes dan aksen Bowmore Tweed pada interior. Q by Aston Martin sekali lagi menciptakan Aston Martin edisi terbatas yang indah,” kata Marek Reichman.

Secara tampilan, para konsumen nantinya dapat memilih di antara dua warna eksterior yang diberikan. Yang pertama adalah Bowmore Blue, dibawa kembali secara eksklusif oleh Q oleh Aston Martin, sedangkan yang lainnya adalah Xenon Grey.

Sementara itu, inlay Bowmore yang menggunakan tembaga dari whisky asli telah digunakan sebagai aksen, sedangkan kaliper rem hitam opsional menyajikan warna yang kontras.

Cat Xenon Grey, yang menampilkan flek biru metalik akan ditawarkan sebagai opsi eksterior tambahan. Inlay tembaga bermerek Bowmore yang menggunakan tembaga dari wiski asli masih digunakan untuk memberi aksen pada side strakes DBX.

Direktur pelaksana global Scotch di Beam Suntory, pemilik Bowmore, Francois Bazini, mengatakan kemitraannya dengan Aston Martin terus menjadi kolaborasi yang menarik dan memikat dengan peluncuran edisi khusus Bowmore DBX ini merupakan langkah menarik dalam perjalanan kolektif perusahaan itu.

“Kami tidak sabar untuk menyambut setiap pemilik mobil cantik ini ke penyulingan kami di Islay dan menunjukkan kepada mereka semua yang Bowmore dan rumah pulau kami tawarkan. Meskipun kami membuat produk yang sama sekali berbeda, nilai dan semangat bersama kami sangat selaras sehingga Anda dapat mengharapkan pengumuman yang lebih menarik di masa mendatang,” kata

The Q by Aston Martin DBX Bowmore Edition saat ini dijual secara global, dengan pengiriman pelanggan yang akan dilakukan pada kuartal keempat 2021.

Baca juga: Samsung gandeng Aston Martin garap Galaxy Z Fold 2 edisi terbatas

Baca juga: Mercedes-Benz tingkatkan kepemilikan di Aston Martin

Baca juga: Rolls-Royce Wraith Kryptos, mobil misterius berisi data tersembunyi

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020

Credit: Source link

Related Articles