Astra Isuzu sediakan bengkel dan pos siaga mudik hingga 14 April

Astra Isuzu sediakan bengkel dan pos siaga mudik hingga 14 April

Jakarta (ANTARA) – PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) selaku distributor LCV di Indonesia menyediakan layanan bengkel dan pos siaga mudik dari 5 sampai 14 April 2024 di wilayah Sumatera, Jawa, dan Bali.

“Layanan Astra Isuzu untuk mendukung perjalanan mudik customer Isuzu kami siapkan pada delapan titik bengkel siaga dan delapan titik posko siaga guna mendukung Astra Siaga Lebaran 2024. Harapannya, layanan ini dapat tetap mendukung operasional bisnis pelanggan di jalur mudik Lebaran,” kata Kepala Divisi Dukungan Operasi dan Pengembangan Astra Isuzu Heri Wasesa dalam siaran pers perusahaan pada Minggu.

Astra Isuzu menyediakan layanan servis ringan seperti tune-up, ganti oli, ganti kampas rem, dan ganti kampas kopling di delapan pos siaga mudik yang tersebar di Pulau jawa dan Sumatera. 

Baca juga: Bengkel Siaga disediakan bagi pengguna Ford pada masa mudik

Sementara itu, layanan Bengkel Ready on Call (ROC) Astra Isuzu disediakan untuk melayani kebutuhan perbaikan darurat maupun bukan darurat.

Pelanggan bisa menghubungi Astra Isuzu Mobile Service Command Center lewat nomor 0812-9737-1035 untuk memesan layanan.

Selama Bulan Suci Ramadhan, Astra Isuzu juga melaksanakan program promosi yang mencakup diskon sampai 40 persen untuk pengerjaan overhaul serta diskon hingga 20 persen untuk pembelian suku cadang dan produk perawatan kendaraan. Program tersebut dilaksanakan dari 12 Maret hingga 9 April 2024.

Baca juga: Wuling buka 55 bengkel siaga pada masa mudik Lebaran

Baca juga: TAM hadirkan 13 posko mudik dan ratusan bengkel siaga di jalur mudik

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link

Related Articles