Astra Motor Hadirkan Program Spesial Kemerdekaan – KRJOGJA

YOGYA, KRJOGJA.com – Menyemarakkan peringatan 76 Tahun Indonesia Mereka, Astra Motor Yogyakarta kembali menghadirkan program spesial untuk pembelian sepeda motor Honda. Program ini berlaku hingga 31 Agustus 2021 di seluruh jaringan dealer resmi Honda wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Sebagai bentuk apresiasi dan perhatian kami kepada konsumen setia Honda, dalam momentum peringatan hari kemerdekaan Indonesia ini kami menghadirkan pilihan program yang dapat dinikmati oleh konsumen. Harapannya program ini dapat membantu konsumen untuk memiliki sepeda motor impiannya yang dapat digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra, Jumat (9/8/2021).

 Berapa program yang dapat dinikmati oleh konsumen dalam program ‘Merdeka!’ antara lain untuk pembeli Honda Genio yang pembelian secara kredit mendapatkan potongan angsuran hingga 11 bulan serta mendapatkan masker eksklusif.

Untuk pembelian Honda Vario 125 secara tunai, akan mendapatkan subdisi Rp 400 ribu dan potongan angsuran hingga 11 bulan jika pembelian secara kredit. Potongan angsuran 11 bulan juga berlaku untuk pembelian Honda Vario 150 secara kredit. Jika pembelian lunas dapat potongan Rp 500 ribu.

Credit: Source link