Atta Halilintar Selalu Bikin Lagu dalam Perjalanan Hidupnya

JawaPos.com – Atta Halilintar mengatakan bahwa setiap perjalanan hidupnya selalu ia tuangkan dalam bentuk lagu. Berbeda dari konten vlog, suami Aurel Hermansyah tersebut berusaha menyampaikan pesan dalam setiap lagu yang dirilisnya.

Lagu berjudul ‘Work Hard Pray Hard’ misalnya yang dirilis sekitar 4 tahun silam. Lagu itu dibuat setelah Atta Halilintar menghadapi banyak komentar negatif dari barisan para pembenci atau haters.

“Doain haters keluarin lagu juga, ‘God Bless You’,” ujar Atta Halilintar dalam jumpa pers di Plaza Senayan Jakarta, Selasa (22/11).

Babakan hidup Atta saat bertemu hingga akhirnya memiliki hubungan spesial bersama Aurel Hermansyah juga dituangkan dalam bentuk lagu berjudul ‘Teman Tapi Cinta’.

Hari ini, Atta ke,bali merilis single baru berjudul ‘Berhak Bahagia’. Lagu itu dipersembahkan secara spesial untuk Aurel Hermansyah guna memberikan dukungan kepada sang istri yang kerap mendapat bully dan caci maki dari netizen di media sosial disaat ia sedang berjuang untuk buah hatinya.

“Kalau mengarah ke aku masih oke, fine. Tapi kalau menyangkut anak dan istri, aku marah. Mata aku bisa memerah berhari-hari. Mudah-mudahan bisa mewakili para ibu-ibu termasuk istriku. Kamu berhak bahagia,” katanya sambil menatap ke arah Aurel.

Menurut Atta Halilintar, proses pembuatan lagu ‘Berhak Bahagia’ berhasil terwujud dalam waktu cukup singkat. Setelah selesai membuat lirik lagunya, dengan cepat langsung menjalani rekaman dan membuatkan video klipnya. Atta membuat lagu itu juga untuk l tujuan memkampanyekan sesutu yang diyakininya positif.

“Mau karyanya bagus atau dihujat juga terserah orang. Yang paling penting, selama aku bikin bisa bikin lagu yang mendandung pesan-pesan lewat musik,” jelasnya.


Credit: Source link