Audrey Vanessa Terpilih Menjadi Miss Indonesia 2022: Ini Seperti Mimpi

JawaPos.com – Momen menegangkan kontes kecantikan Miss Indonesia sudah terlewati pada malam puncaknya tadi malam,Kamis (15/9). Melalui proses yang cukup panjang, akhirnya Miss Sulawesi Utara, Audrey Vanessa, terpilih sebagai Miss Indonesia 2022.

Rasa tegang sekaligus bahagia tampak terpancar pada wajah Audrey Vanessa ketika pembawa acara mengumumkan dirinya keluar menjadi juara dan menyandang gelar Miss Indonesia 2022, serta berhak mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan internasional.

Tak lama usai diumumkan, mahkota yang awalnya berada di kepala Miss Indonesia 2020-2021, Carla Yules, akhirnya dipindahkan ke kepala Audrey Vanessa.Prosesi pemindahan crown ini dilakukan oleh Carla Yules dan dibantu oleh Miss World 2021, Karolina Bielawska.

Sambutan meriah dan tepuk tangan menggema dari para penonton dan para finalis lain menyambut hadirnya sosok baru yang akan mengemban tugas besar dalam satu tahun ke depan. Berhasil menyandang gelar Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa mengaku sangat terharu. Namun dia sejatinya tidak menyangka bisa sampai ke puncak prestasi di ajang kontes kecantikan tersebut.

“Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan dan menjadi Miss Indonesia adalah mimpi saya sejak kecil,” ungkap Audrey dalam keterangannya, Jumat (16/9).

Dia kemudian mengenang perjuangan sejak awal ikut terlibat, menjalani karantina, hingga pada malam puncaknya tadi malam. Menurut peraih beasiswa penuh dari Monash University ‘Monash International Leadership Scholarship’ itu, banyak hal yang telah dipersiapkannya dan diakui cukup menguras banyak energi.


Credit: Source link