Ayah Indy Barends Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini

JawaPos.com – Hiras Paimatua Sidabutar, ayahanda dari presenter Indy Barends meninggal dunia. Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Kiky dari manajemennya. Dia mengatakan ayah Indy Barends menghembuskan napas terakhirnya tadi malam.

“(Meninggalnya) Mendadak di rumah. Saya kurang tahu untuk riwayat sakitnya. Meninggal tadi malam sekitar jam 21.00 di Bogor,” ujar Kiky kepada JawaPos.com, Rabu (22/2).

Jenazah mendiang Hiras Paimatua Sidabutar kini disemayamkan di Rumah Duka Sinar Kasih Bogor. Terletak di jalan Batu Tulis No 38, Bondongan, kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Rencananya pemakaman ayahanda Indy Barends akan dilaksanakan pada hari ini, Rabu 22 Februari 2023. Prosesi pemakaman akan disegerakan setelah ibadah tutup peti yang akan berlangsung siang sekitar pukul 13.00 WIB selesai.

“Untuk pemakamannya di pemakaman Cipaku Bogor,” tuturnya lebih lanjut.

Kabar meninggalnya Hiras Paimatua Sidabutar juga sempat disampaikan Indy Barends melalui unggahan di akun Instagram. Dia mem-posting foto sang ayahanda sudah tampak kaku tidak bernyawa berada di dalam peti jenazah.

Sedangkan Indy Barends bersama keluarga lainnya melihat almarhum sedih berada di sisi kanan dan kiri peti jenazah.”A beautiful soul is never forgotten. Rest in love pap,” tulis sahabat dekat Indra Bekti itu.

Indy Barends mengutip sebuah ayat dakam Alkitab yang menyinggung tetang kematian.

“Timotius 4:7 “Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman,” tulis Indy Barends.

“Terima kasih untuk jiwa yang meneduhkan, hati yang penuh cinta, dan penuh berkasih hati untuk mama dan kami anak anak,” lanjut Indy Barends.


Credit: Source link