Ayu Ting Ting Beberkan Rahasia Pertahankan Bisnis di Tengah Pandemi

JawaPos.com – Pandemi Covid-19 sepanjang dia tahun terakhir membuat banyak perusahaan dan usaha milik masyarakat gulung tikar. Beruntung, bisnis kafe Ayu Ting Ting yang terletak di daerah Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, mampu bertahan dengan cukup baik.

Ayu Ting Ting pun membeberkan caranya mempertahankan bisnis di tengah amukan pandemi yang cukup keras. Pelantun Alamat Palsu mengaku berusaha menjaga hubungan baik dengan pelanggan dengan cara dia datang langsung ke kafe di sela waktu senggang.

“Besar banget. Kalau saya lagi nggak bisa, kerja gitu, biasanya ayah sama ibu ke sini ngobrol sama customer. Sebisa mungkin customer merasa nyaman dan bisa datang lagi ke sini,” kata Ayu Ting ting di kafenya di daerah Bekasi Sabtu (13/8).

Selain itu, secara berkala kafe Ayu jug memperkenalkan menu dan varian baru supaya pelanggan tidak bosan dan bisa mencoba sesuatu yang baru saat berkunjung ke kafe.

Bisa bertahan di tengah hantaman pandemi Covi-19 yang sangat dahsyat merupakan hal yang sangat menggembirakan bagi Ayu Ting Ting.

“Masa pandemi kan berat ya, yang penting bisa gaji karyawan, operasional jalan, itu cukup,” katanya pelantun Sik Asik itu.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link