Bahagianya Andhara Early Akhirnya Berhasil Lunasi KPR ke Bank

JawaPos.com – Artis Andhara Early Astrawinata kini sedang berbahagia. Kebahagiaan dirinya dan keluarga dirasakan betul setelah berhasil melunasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) ke salah satu bank.

Andhara Early pun membagikan momen kebahagiaan berhasil melunasi KPR lewat foto bersama sang suami, Bugi Ramadhana, yang diunggahnya di Instagram. Andhara Early memperlihatkan sampul sertifikat rumah yang kini sudah berada di tangannya.

Alhamdulillah KPR lunas,” tulis Andhara Early mengawali keterangan foto.

Perempuan yang kini berhijab itu mengatakan, tenor KPR rumahnya ini sebetulnya masih panjang. Namun, Andhara Early dan sang suami sepakat mempercepat pelunasan cicilan rumah supaya tidak lagi dibebani oleh utang.

“Dengan sedikit pemaksaan akhirnya kita mutusin buat ngelunasin utang KPR yang harusnya masih tersisa sekitar 12 tahunan lagi. Meskipun harus nguras tabungan di saat aku dan Bugi saat ini sama-sama lagi jadi pengacara (pengangguran banyak acara) dan ternak teri (anter anak isteri),” lanjutnya sambil bercanda.

Dia bersyukur sekali akhirnya dapat melunasi kredit rumah meskipun terbilang dipaksakan. Dia bersyukur atas kebaikan Tuhan yang telah memberikan kemudahan.

Bismillah dengan niat karena Allah ta’ala, Allah Maha Baik. Dia mudahkan, Dia bantu semua prosesnya. Semoga dimudahkan buat nabung lagi untuk renovasi rumahnya. Amin,” doa Andhara Early.

Dirinya berhasil melunasi KPR 12 tahun lebih cepat, perempuan kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur ini juga mendoakan para penggemar dan netizen untuk juga diberikan kemudahan oleh Allah atas semua hal yang sedang diusahakan.

Unggahan Andhara Early tersebut mendapat komentar dari kalangan selebritas. Di antaranya Lyra Virna, Arzeti Bilbina, Nina Septiani, dan yang lainnya.

“Bismillah Allah mudahkan semua ya sayang,” komentar Arzeti.

“Keren lyyyy masya Allah. Bismillah berkah,” timpal Lyra Virna.


Credit: Source link