Bank Banten Lakukan Uji Transaksi Non Tunai di Samsat Serpong

Bank Banten Lakukan Uji Transaksi Non Tunai di Samsat Serpong

INDOPOS.CO.ID – Dalam rangka melaksanakan transformasi bisnis perusahaan agar perseroan kian menjadi andalan masyarakat Banten, PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk (Bank Banten/BEKS) melakukan uji coba transaksi non tunai di Samsat Serpong.

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, melakukan sidak ke beberapa Teller SAMSAT yang dikelola oleh Bank Banten, salah satunya di teller SAMSAT UPT Induk Serpong, Kamis (9/3/2022).

“Kegiatan hari ini adalah wujud komitmen Bank Banten untuk meningkatkan layanan kepada customernya dan mendukung Pemprov Banten dalam meningkatkan PAD melalui retribusi pajak. Jadi hari ini upaya kami untuk menjadikan Bank Banten sebagai Bank yang memiliki layanan digital sudah terwujud. Hari ini transaksi menggunakan EDC sudah bisa kita laksanakan, ini wujud nyata kami untuk memberikan layanan terbaik bagi customer. Harapannya setelah UPT Samsat Induk Serpong, dapat diimplementasikan juga ke UPT Samsat lain se Banten,” ujar Agus Syabarrudin.

Kepala UPTD PPD Serpong, Astri Retnadiarti berharap fasilitas pembayaran non tunai ini dapat meningkatkan ketertarikan wajib pajak untuk melakukan pembayaran. “Alhamdulillah Saya Bersyukur hari ini kita bisa melaksanakan salah satu fasilitas dari Bank Banten yaitu fasilitas pembayaran non tunai. Kita terima kasih sekali kepada Bank Banten yang telah memfasilitasi kami karena sesuai himbauan pemerintah untuk melakukan pembayaran non tunai. Jadi kami berharap apa yang difasilitasi Bank Banten bisa menambah PAD, sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Semoga inovasi lainnya lebih memudahkan wajib pajak melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor,” ujarnya.

Sementara itu Kanit Samsat BSD, AKP Afrizal berharap layanan EDC bisa kian memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat “Terima kasih hari ini kita sangat berbahagia, untuk pelaksanaan pelayanan telah dilakukan oleh Bank Banten untuk membayar menggunakan EDC. Kami berterima kasih dan mendukung program ini untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Jadi masyarakat yang bertransaksi bisa terlayani dengan baik dan cepat,” kata Afrizal.

Credit: Source link

Related Articles