bank bjb Gaet 7 Pengembang Mudahkan Masyarakat Punya Rumah di Semarang

JawaPos.com – bank bjb terus memperluas kolaborasi dengan para pengembang/developer demi mensukseskan program pemerintah di bidang perumahan melalui layanan pembiayaan FLPP maupun Komersil.

Komitmen entitas dengan kode saham BJBR ini dibuktikan melalui penandatanganan perjanjian kerjasama antara bank bjb Cabang Semarang dengan 7 pengembang/developer perumahan yang merupakan anggota dari Himperra dan REI, pada Kamis 12 Agustus 2022 di Grand Candi Hotel, Jalan Sisimangaraja Nomor 16, Semarang. Turut hadir Pemimpin Divisi KPR & KKB bank bjb Triastoto Hardjanto Wibowo, Pemimpin bank bjb Kantor Cabang Semarang Doddy Irawadi beserta jajaran.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan masing-masing pengembang/developer yakni Ryan Andinata Wijaya dari PT. Pringapus Jaya Bersama dengan proyek Puri Harmoni Pringapus (FLPP), Muhammad dari PT. Taman Gaharu Bersinar dengan proyek Gaharu Village (FLPP), Arya Wirawan dari PT. Adinata Graha Raya dengan proyek Graha Raya (FPLL), Apriyanto Dani Nugroho dari PT. Danar Mulya Jaya dengan proyek Cluster Amarylus (Komersil), Rhesa Juan Hariansyah dari PT. Dasa Griya Kencana dengan proyek Graha Pandawa (FLPP), Pujiono dari PT. Cahaya Tiga Berlian dengan proyek Pantura Sylvia Regency (FLPP), dan Dibya Krinanda Didajat dari PT. Kini Jaya Indah dengan proyek Plamongan Indah Blok G (Komersil).

Secara terpisah Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini mengatakan bank bjb senantiasa bekerjasama dengan para pengembang/developer perumahan yang memiliki track record bagus untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan hunian.

“Melalui kolaborasi dengan pengembang/developer di berbagai daerah, bank bjb ikut mensukseskan program pemerintah dalam percepatan pemenuhan kebutuhan perumahan melalui berbagai fasilitas pembiayaan perumahan yang mudah dan cepat,” ujar Suartini.

bank bjb tercatat sebagai salah satu bank terbaik dalam penyaluran FLPP dari pemerintah dengan menyediakan kredit rumah subsidi bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Pencapaian bjb KPR Sejahtera FLPP terus tumbuh sejalan dengan kebijakan FLPP yang baru memudahkan developer serta pembeli rumah karena ada beberapa lampiran persyaratan yang dipangkas.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM


Credit: Source link